liga inggris

Liverpool Sempat Mengalami Musim Yang Buruk

agen-bola-online

Berita Bola – The Reds saat ini menjalani musim yang kurang konsisten, Sejak di tinggalkan bintang pemainnya sekelas Sami Hyppia, Jamie Carragher, dan Luis Suarez, Liverpool seperti kehilangan taringnya untuk brsaing di liga premier inggris.

Hingga pemain hebat yang paling diandalkan seperti Steven Gerrard harus mengangkat kaki setelah karier yang hampir mencapai sempurna, kepergian pemain-pemain tersebut menyisakan pemain muda dan minim pengalaman yang jatuh-bangun di Liga Primer Inggris di awal 2016/2017 ini dan ujian lainnya pun sudah kembali dimulai.

Performa Liverpool semenjak ditinggal cedera oleh penyerang asal senegal, Sadio Mane sangat menurun, bisa dibilang The Reds selalu berakhir dengan kekalahan. Beruntung Liverpool dapat bangkit dan meraih poin-poin penting di akhir musim sehingga bisa mengamankan posisi ke empat dan mendapat tiket play-off  Liga Champions musim depan.

Dan bagi team yang pernah mengambil gelar Eropa sebanyak lima kali, keterlibatan di Liga Champions adalah pencapaian minimal untuk sukses.

Liverpool melakukanya dengan gaya yang mengesankan, menunggu terus dan hingga hari terakhir musim nya telah tiba untuk mengunci posisi mereka di empat besar Liga Primer Inggris.

Pertandingan ini harus di menangkan oleh tim The Reds ketika mereka melawan Middlesbrough di Anfield, tiga hari yang lalu (21/5). Tim tersebut membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi mereka yaitu posisi ke empat, di atas tim besar Arsenal, yang duduk di peringkat ke 5 dengan poin 75 dan hanya berselisih 1 poin di belakang Liverpool.

Dan sebelum bertanding, gelandang yang bekerja keras Georginio Wijnaldum mengatakan laga tersebut ialah laga peraduan terbesar sepanjang musim ini. dan malah Bocah Belanda itu sendiri lah yang mencetak goal, menusuk ke kotak penalti jelang jeda, dan menerima umpan dari Roberto Firmino, melepas tendangan keras ke sudut gawang Middlesbrough.

Dan setelah tak membutuhkan waktu lama Philippe Coutinho meggandakan Score menjadi 2-0, dan di menit ke-56 Adam Lallana yang baru sembuh dari cederanya itu langsung mencetak goal ke gawang Middlesbrough dengan keunggulan 3-0 yang pastinya tim Middlesbrough sudah terdegradasi.

Musim tersebut dikabarkan cukup banyak pemain yang mengalami cedera, namun di dalam laga tersebut ada duet dinamis yaitu Brasil Firmino dan Coutinho yang gemilang dan mengesankan, assist sempurna dari Firmino membuat countinho dengan mudah menbobol gawang Middlesbrough.

Banyak orang yang kemudian mengkritik kinerja Klopp. Namun Barnes menyebut manajer asal Jerman itu sudah merupakan manajer yang pas bagi Liverpool dan ia hanya perlu memperkuat skuatnya saja agar bisa meraih sukses.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Liverpool Sempat Mengalami Musim Yang Buruk
Author Rating
51star1star1star1star1star