Rahasia Claudio Bravo Tangkis Penalti Portugal

Claudio-Bravo
Claudio berhasil menahan 3 tendangan pemain Portugal di babak semifinal Piala Konfederasi 2017

Berita Piala KonfederasiKapten timnas Chile, Claudio Bravo berhasil menahan tiga tendangan penalti pemain Portugal di babak adu penalti dini hari tadi, sehingga membuat timnas Chile berhasil lolos ke Final Piala Konfederasi 2017.

Simak juga : Ronaldo Ungkap Kelahiran Anak Kembarnya

Kiper Manchester City tersebut menjadi pahlawan La Roja setelah berhasil menjaga gawangnya selama 120 menit babak pertandingan ditambah berhasil menangkis penalti 3 pemain Portugal di babak semi-final Piala Konfederasi 2017 Rusia.

Baca juga : Prediksi Jitu Jerman vs Meksiko

Dalam babak adu penalti tersebut, Bravo secara mengejutkan berhasil menahan tiga pemain A Seleccao secara beruntun, yakni Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, dan Luis Nani.

Kiper berusia 34 tahun tersebut pun mengungkapkan rahasianya. “Ini bukan sekedar keberuntungan. Menjelang akhir pertandingan, kami memang cukup kelelahan, Namun kami tetap fokus dan bermain dengan hati.” tutur Bravo.

Baca juga : Laporan Pertandingan Portugal vs Chile

“Rahasianya adalah Anda tidak boleh berhenti percaya pada diri sendiri. Kami melakukan segalanya untuk menang. Namun harus diingat bahwa kami masih punya satu laga lagi untuk dimenangkan.

“Kami semakin percaya diri dengan hasil pertandingan ini, apalagi dapat menghentikan juara Eropa, Portugal yang mempunyai pemain bintang didalamnya. Pertandingan ini berjalan seimbang dan kedua tim saling menghormati satu sama lain,” sambung Bravo.

Lawan La Roja di Final “Piala Dunia Mini” ini akan ditentukan dalam pertandingan Jerman vs Meksiko yang akan diselenggarakan dini hari nanti.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Rahasia Claudio Bravo Tangkis Penalti Portugal
Author Rating
5