liga inggris

Arturo Vidal: Saya Marah Dengan Kimmich

final-piala-konfederasi-2017
Arturo Vidal terlibat insiden dengan Joshua Kimmich saat laga Final Piala Konfederasi 2017

Berita Piala Konfederasi – Gelandang Chile, Arturo Vidal, angkat bicara mengenai insiden dirinya dengan Joshua Kimmich merupakan rekan setimnya di Bayern Munchen.

Baca juga : Jerman Juara Piala Konfederasi Rusia

Chile menghadapi Jerman di final Piala Konfederasi di St Peterburg semalam, sebuah gol tunggal dari pemain berusia 28 tahun, Lars Stindl memastikan Der Panzer mengunci titel Piala Konfederasi di Rusia.

Laga tersebut juga disertai bentrokan antara rekan setim Bayern Munchen, Arturo Vidal dan Joshua Kimmich, akibat bentrokan tersebut keduannya pun langsung diberi kartu kuning oleh wasit.

“Saya marah, saya tak suka dengan apa yang dilakukan Kimmich dengan rekan timnya, mereka dalam posisi menang dan mereka malah menyia-nyiakan waktu.” ungkap Gelandang Munchen itu.

“Saya sangat terganggu karena itu, tetapi kami rekan setim, dan saya akan berjumpa lagi dengannya dalam 20 hari mendatang.” lanjutnya

Gelandang berusia 30 tahun itu lalu menambahkan : “Chile punya penerus yang luar biasa, dan kami harap bisa lolos di kualifikasi nanti, dan bermain di final Piala Dunia, seperti yang kami lakukan ini.

Vidal dan Kimmich akan berjumpa kembali di Bayern Munich setelah 20 hari mendatang di Allianz Arena. Dimana keduanya akan saling latihan seperti biasanya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Arturo Vidal: Saya Marah Dengan Kimmich
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Laporan Bola: Chile 0 - 1 Jerman | Kungfu Bola

Comments are closed.