liga inggris

Cristiano Ronaldo Akui Ingin Balik Ke Inggris

cristiano-ronaldo
Cristiano Ronaldo menghadiri sidang sebagai saksi terkait kasus penggelapan pajak terhadap dirinya di pengadilan tinggi Spanyol

Berita Bola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan kesaksian dihadapan hakim pada tanggal 31 Juli lalu. Ronaldo datang ke pengadilan terkait tuduhan kasus penggelapan pajak oleh pihak kejaksaan Spanyol.

Pemain asal Portugal itu membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Secara tegas dia mengaku selalu membayar kewajiban pajaknya, bahkan sejak bergabung bersama Manchester United di Inggris.

CR7 juga mengungkapkan didepan hakim, Monica Gomez Ferrer jika dirinya ingin kembali ke Inggris, dikarenakan para petugas pajak di Inggris tidak pernah mencari perkara dengan para pemain kaya raya.

Simak juga : Ronaldo Inginkan Tujuh Anak

“Saya tidak pernah punya masalah seperti ini di Inggris. Saya ingin kembali kesana,” tutur Ronaldo didepan hakim.

Ronaldo menilai tuduhan penggelapan pajak terhadap dirinya sangatlah konyol. Mengingat setiap gerakan Ronaldo selalu diawasi dikarenakan popularitasnya sebagai bintang pemain kelas dunia.

“Saya selalu membayar pajak saya, Selalu! Di Spanyol dan Inggris saya selalu membayar kewajiban pajak. Seperti yang anda tahu, saya tidak bisa menyembuyinkan apa pun. Ini konyol.” sambungnya.

Ronaldo mendirikan perusahaan khusus untuk menangani kasus pajaknya. Perusahaan tersebut sudah dibangun sejak tahun 2004 dan pengelolahannya ditangani oleh para penasehat finansial Ronaldo. Kebijakan pajak di Spanyol selalu tidak menentu, memberikah celah kepada para petugas pajak untuk mencari perkara dengan pemain sepakbola terkenal belakangan ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Cristiano Ronaldo Akui Ingin Balik Ke Inggris
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cristiano Ronaldo Berada Di Singapura! | Kungfu Bola

Comments are closed.