liga inggris

Gary Cahill Takut Bermain Di Final Piala FA

agen-bola-online

Berita Bola – Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill merasa takut untuk menjalani pertandingan di Final piala FA, setelah terjadi ledakan bom di tempat konser Ariana Grande di Mancester Arena beberapa hari yang lalu.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga puncak Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB. Kedua tim merasa takut untuk bermain setelah serangan ledakan bom yang menewaskan sekitar 20 orang dan melukai 50 orang di Manchester, selasa (23/05/2017) lalu.

“Ini sulit. Ada unsur untuk mencoba menjalani hidup dengan cara yang normal. Semua orang mengatakan tentang mencoba memastikan hal itu tidak mempengaruhi hidup anda, tapi hal itu mempengaruhi semua orang di Inggris, terutama keluarga,” kata Cahill.

“Ini (ledakan bom) adalah tragedi, seperti saat kami bermain di Wembley setelah pengeboman di Paris. Ini menakutkan , pihak keamanan akan menjaga kami di Wembley akan tetapi tdk membuat kami nyaman sepenuhnya

sekedar memberitahukan Cahill merupakan bagian dari Timnas Inggris yang menghadapi Prancis di Stadion Wembley setelah peristiwa pengeboman di Paris, November 2015. Cahill mengungkapkan bahwa , bermain di bawah bayang-bayang teror tidak cukup mudah.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Cahill Takut Bermain Di Final Piala FA
Author Rating
51star1star1star1star1star