liga inggris

Gianluigi Buffon kecewa terhadap Alvaro Morata

Agen-Bola-Terlengkap-dan-Terpercaya

BERITA BOLA – Kepergian Alvaro Morata ke Real Madrid membuat kiper utama juventus Gianluigi Buffon merasa kecewa, menurut dia seharusnya Morata bisa menjadi bintang di Juventus jika dia bertahan lebih lama.

Striker Spanyol itu menghabiskan dua musim bersama Bianconeri, memenangkan dua Scudetto dan tiket final Liga Champions 2015.  Madrid mengaktifkan klausul pembelian musim panas lalu seharga 30 juta euro terhadap Morata.

“Kepindahannya adalah kekecewaan bagi saya, karena ia memiliki bakat yang luar biasa dan usia di mana ia bisa menjadi dewasa dan mematangkan dirinya.,” ungkap Buffon pada Real Madrid TV.

“Ia bisa menjadi pemain utama Juventus. Takdir telah membayarnya, itulah hidup, jika Anda mengatur diri Anda dengan baik, Anda akan mendapat kepuasan.”

“Semua orang yang tidak cukup dewasa hidup dalam berbagai situasi yang ekstrem. Mereka akan terasa hidup dengan kegembiraan luar biasa atau depresi hebat jika situasi tidak berjalan sesuai keinginan.”

“Alvaro memiliki pikiran negatif di akhir periodenya bersama Juve. Kami jarang berbicara tentang dia karena saya merasa sedih atas dirinya. Ia adalah bocah yang sangat saya sukai dan saya ingin membantunya.”

“Dia pantas mendapat bantuan dari rekan setim dan saya sangat mengaguminya,” pungkas kapten Juventus itu.

Kemungkinan besar Juventus dan Real Madrid akan bertemu di Final Liga Champion, jika mereka dapat mengalahkan lawan-lawannya pada laga semifinal nanti.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Gianluigi Buffon kecewa terhadap Alvaro Morata
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Zidane Tanggapi Isu Mbappe ke Madrid | Kungfu Bola

Comments are closed.