liga inggris

Hasil Pertandingan Juventus VS Real Madrid 1-4

agen-bola-online

Hasil Pertandingan Final Liga Champions – Berikut preview hasil pertandingan bola tadi malam antara Juventus vs Real Madrid di The National Stadium of Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari tadi. Los Blancos Berhasil menjadi Juara Liga Champions Musim ini, setelah sukses membungkam Juventus dengan skor 1-4.

Pada pertandingan tadi malam, Real Madrid memulai permainan yang sangat apik sehingga menghasilkan gol pada menit ke-20. Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi algojo terciptanya gol pertama Los Blancos. Berawal dari umpan pendek Dani Carvajal kepada Ronaldo di dalam kotak penalti, pemain asal portugal tersebut dengan mudah menyodorkan si kulit bundar ke dalam gawang yang dijaga oleh kiper Buffon, skor 0-1 untuk Real Madrid.

Si Nyonya Tua tidak tinggal diam, pada menit 27, Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Mario Mandzukic menjadi eksekutor terciptanya gol indah bagi Juventus. Walaupun di jaga oleh tiga pemain bertahan Real Madrid, tidak menghadang Mario Mandzukic untuk mencetak gol. Dengan melepas tendangan voli spektakuler, bola berhasil melewati tiga pemain bertahan sekaligus kiper Keylor Navas. Skor 1-1 bertahan untuk babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan semakin memanas. Kedua tim saling melancarkan serangan. Namun Real Madrid terlihat lebih mendominasi penguasaan bola sehingga pemain Juventus lebih meladeni serangan-serangan dari lini depan Real Madrid. Sementara lini depan Juventus menjadi minim pergerakan, tiga striker Juventus Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain harus berkerja keras untuk membantu meredam serangan Real Madrid.

Real Madrid berhasil menggandakan skor menjadi 1-2 pada menit 61. Berawal dari bola liar di luar kotak penalti, Casemiro langsung melepaskan tendangan yang keras menuju sudut kiri bawah gawang, Buffon terlihat terlambat bereaksi sehingga berujung gol untuk Real Madrid.

Juventus yang awalnya tampil agresif, justru agak kikuk di pertengahan babak kedua. Situasi inilah yang dapat dimanfaatkan oleh tim asuhan Zinedine Zidane untuk merebut keunggulan.

Memasuki menit 64, Gianluigi Buffon harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya sendiri. Melalui pergerakan Luka Modric dan mengirim umpan kepada CR7. Dengan sontekan kecil, pemain asal Portugal tersebut berhasil menjebol gawang Juventus.

Juventus semakin frustasi setelah Juan Cuadrado diusir keluar lapangan pada menit 84 setelah menerima kartu kuning kedua. Juan Cuadrado dianggap sengaja mendorong bek bertahan Real Madrid, Sergio Ramos. Tentunya para pemain Juventus melakukan protes, namun wasit tidak bergeming.

Juventus tak bisa berbuat banyak setelah tampil dengan 10 orang. Situasi ini dimanfaatkan Madrid untuk menambah kedudukan dan hasilnya terlihat di menit 90.

Pemain muda bertalenta Real Madrid, Marco Asensio menjadi eksekutor terciptanya gol ke empat bagi Madrid. Dengan memanfaatkan umpan matang dari Marcelo dari sisi kanan dalam kotak penalti, pemain asal Spanyol tersebut dengan mudah menyodorkan bola kedalam gawang Buffon. Skor 1-4 bagi Real Madrid bertahan hingga peluit panjang babak kedua ditiupkan.

Dengan kekalahannya ini, Juventus gagal merengkuh treble winners. Pada kubu Madrid sendiri mereka berhasil mengukir sejarah baru sebagai tim pertama yang berhasil menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Juventus VS Real Madrid 1-4
Author Rating
51star1star1star1star1star

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Kroos: Ronaldo Penting Bagi Real Madrid | Kungfu Bola
  2. C.Ronaldo Cetak Sejarah Baru Liga Champions | Kungfu Bola

Comments are closed.