liga inggris

Irfan Bachdim Memuji Bambang Pamungkas

agen-bola-terpercaya

Berita Bola – Penyerang andalan Bali United, Irfan Bachdim memuji penampilan Bambang Pamungkas selama berkarir di dunia sepak bola Nasional. Menurut dia, Persija Jakarta adalah tim yang berbahaya karena terdapat pemain veteran seperti Bambang Pamungkas.

Hal itu disampaikan ketika jelang menghadapi Persija di stadium Patriot Candrabhaga Liga 1 Indonesia pada hari Minggu (21/5/2017).

Kondisi Persija saat ini berbeda jauh dengan Bali United hingga pekan keenam Liga 1. Persija belum pernah menang dalam lima laga pertandingan terakhir, hingga menjadi sorotan para fans Jakmania.

Nasib Bali United lebih baik dibandingkan Persija. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dari lima laga pertandingan terakhir.

Walaupun nasib Bali United lebih baik dari Persija, Irfan tidak mau meremehkan tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut.

Meskipun Bali United meraih hasil lebih baik, Irfan ogah meremehkan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Persija masih bahaya. Ada banyak pemain bagus seperti Andritany Ardhiyasa (kiper) dan Bambang Pamungkas,” kata Irfan.

Irfan memang cukup kenal dengan Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas ketika mereka memperkuat tim Nasional Indonesia. Pemain yang sudah menginjak kepala tiga tersebut mempunyai segudang pengalaman di berbagai ajang kompetisi nasional.

“Iyah dia penyerang berpengalaman. Dia bisa kasih inspirasi kepada pemain muda saat di luar lapangan,” tutur penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Saat ini Bepe belum berhasil mencetak gol buat Persija di Liga 1 Indonesia. Berhubung dengan performanya yang belum mencetak gol, Bambang Pamungkas memiliki pembelaan terhadap dirinya yang disampai kan beberapa saat lalu.

“Striker dinilai dari berapa banyak dia mencetak gol, itu penilaian orang awam. Ketika orang yang menilai mengerti sepak bola, dia akan melihat pemain dari bagaimana pemain memerankan instruksi pelatih,” ucap Bepe.

“Saya kira saya sekarang adalah pemain tim, bukan pemain yang dituntut untuk mengubah hasil laga. Saya hanya berusaha maksimal memainkan peran saya sesuai arahan pelatih,” kata dia.

Mereka berdua akan dipertemukan saat Persija Jakarta menjamu Bali United FC di stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Minggu (21/05/2017).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Irfan Bachdim Memuji Bambang Pamungkas
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Hasil Laga Mitra Kukar 2-1 Bali United | Kungfu Bola

Comments are closed.