liga inggris

Jerman Andalkan Julian Draxler Di Final

Julian-Draxler
Julian Draxler memberikan saran menjelang final piala konfederasi 2017

Berita Piala Konfederasi – Der Panzer harus bermain kompak di Final Piala Konfederasi 2017 saat menghadapi Chile agar bisa meraih kemenangan, menurut Kapten Jerman, Julian Draxler.

Simak juga : Prediksi Skor Final Piala Konfederasi

Jerman akan menghadapi La Roja di babak final nanti, walaupun tidak diperkuat sejumlah pilar utamanya, seperti Manuel Neuer, Mesut ozil, dan Toni Kroos. Namun Joachim Loew membawa skuat muda yang tangguh dan juga bertalenta. Terbukti sejauh ini mereka mampu mengoleksi 11 gol dalam 4 pertandingannya, dengan hanya sekali hasil imbang saat melawan Chile di babak penyisihan grup.

Baca juga : Presiden FIFA: VAR Digunakan Di Piala Dunia 2018

Kegagalan Der Panzer meraih kemenangan atas Chile di babak penyishian grup tersebut, membuktikan pasukan Juan Antonio Pizzi bukanlah lawan yang mudah bagi Jerman. Namun Draxler berharap timnya dapat bermain lebih baik dari pertadingan sebelumnya saat melawan Alexis Sanchez cs.

“Saya yakin pertandingan di penyisihan grup, dengan di final nantil tidak akan sama,” ucap bintang PSG tersebut.

“Pada laga sebelumnya kami kurang serius, 15 menit pertama kami tidak bisa seimbang dan karena itulah kami tidak bisa menang. Kami butuh 90 menit dan 120 menit dengan performa terbaik kami untuk bisa meraih kemenangan. Kami sudah berkembang selama pertandingan ini. Chile memang tim yang bagus, tapi kami percaya akan keluar sebagai pemenang dipertandingan nanti,” tutur Gelandang Jerman tersebut.

Kapten Jerman, Draxler diberikan peran bebas di Piala Konfederasi kali ini, dan pemain Paris-Saint-Germain itu adalah pemain yang paling berpengalaman dari yang lainnya, dan karena itu dia memiliki tanggung jawab yang besar untuk membantu memenangkan pertandingan final ini.

“Jika dilihat sayalah yang sudah memiliki jumlah caps terbanyak, saya selalu berusaha untuk membawa tim ini mencapai kemenangan. pelatih sudah mempercayai saya dan saya akan berusaha membantu di posisi manapun yang saya bisa.” tutur pemain berusia 24 tahun itu.

“Para pemain yang berada di sekitar saya sudah berusaha melakukan kerja keras dengan memberi saya rasa aman, kami sudah menampilkan performa terbaik kami dan saya harap di final nanti kami akan tetap melakukannya,”tutup Draxler.

Jadwal Final Piala Konfederasi 2017

Summary
Review Date
Reviewed Item
Jerman Andalkan Julian Draxler Di Final
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Prediksi Chile VS Jerman 03 Juli 2017 | Kungfu Bola

Comments are closed.