liga inggris

Keyakinan Mane Terhadap Liverpool

Agen-bola-judi-online

BERITA BOLAGelandang Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan jika Liverpool bisa fokus pada sisa laga terakhir dan bermain dengan bagus maka bisa dipastikan The Reds akan lolos di Liga Champions musim depan.

Sadio Mane mengaku sangat sedih tidak bisa tampil membela Liverpool dan hanya bisa menyaksikan mereka berjuang melalui televisi. Pemain asal Senegal itu mengalami cedera lutut parah pada awal bulan April, sehingga tidak bisa tampil membela The Reds.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga kewalahan tanpa kehadiran Mane di dalam skuadnya untuk melewati sisa laga musim ini.

Penampilan Liverpool semenjak Mane mengalami cedera mengalami penurunan bisa dibilang drastis, kecepatan dan kreativitas dari Sadio Mane memang sangat dibutuhkan ditambah dengan akselerasinya dari sisi sayap untuk membongkar pertahanan lawan sangat membantu The Reds.

Walaupun begitu, Mane mengungkapkan dirinya tetap optimis The Reds bisa meraih kemenangan di dua laga sisa. Hasil yang bisa membuat The Reds mengamankan finis empat besar.

“Sangat frustasi mendapati cedera ini dan hanya bisa menonton, namun rekan-rekan saya di tim masih melakukan pekerjan hebat di atas lapangan,” kata Mane.

“Saya sangat percaya diri bahwa mereka akan mendapat poin yang kami butuhkan di dua laga sisa, itu untuk kami mendapatkan posisi empat besar,”

“Kami memiliki seorang manajer yang hebat dan dia tahu apa yang kami butuhkan. Kami semua ingin membawa klub ini tampil di Liga Champions.”

Diawal bergabungnya Mane bersama Liverpool sudah menampilkan permainan yang impresif di Liga Premier Inggris, sehingga mendapatkan penghargaan pemain terbaik musim ini di Liverpool Award dan juga menyabet penghargaan pemain terfavorit dari supporter Liverpool.

Sadio Mane pada akhir bulan April lalu melakukan operasi pada lututnya, menurut kabar yang beredar kondisinya sudah membaik dan sudah bisa kembali melakukan latihan bersama tim.

Liverpool masih mempunyai dua laga tersisa pada musim ini, yaitu bertandang ke markas WestHam di Stadium London dan melawan Middlesbrough di Anfield.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Keyakinan Mane Terhadap Liverpool
Author Rating
51star1star1star1star1star