liga inggris

Komentar Tajam Mourinho terhadap Sergio Ramos

berita-bola-liga-spanyol

Berita Bola Liga Spanyol – Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memberikan komentar tajam terhadap bek bertahan Los Blancos, Sergio Ramos.

Jose Mourinho pernah mengemban tugas untuk membenahi skuad Real Madrid pada periode 2010 hingga 2013. Selama menjabat pelatih kepala Los Blancos, Jose Mourinho dibebankan tanggung jawab untuk membawa Sergio Ramos dkk untuk menjuarai Liga Champions. Namun The Special One gagal memberikan gelar tersebut. Tapi Mourinho mengaku tim asuhannya tampil konsisten dengan menembus babak semifinal Liga Champions.

Simak juga : Mourinho: Gareth Bale Bertahan Di Real Madrid

Selama mengasuh pasukan Los Blancos, Jose Mourinho mengaku kalau klub Ibukota Spanyol tersebut mempunyai banyak masalah. Salah satunya adalah nafsu Real Madrid yang ingin memenangi semua gelar kompetisi namun tidak memiliki kapasitas untuk merealisasikannya.

“Saya tidak pandai dalam memilih tim yang akan saya latih. Inter Milan yang dulu dalam masalah besar, Real Madrid juga dalam masalah besar, Bahkan Manchester United juga demikian ketika saya datang, masalah yang saya maksud bahwa semua tim itu ingin menjadi juara tetapi situasi mereka masih sangat jauh dari kemampuan untuk dapat menjuarai kompetisi besar. saya memang ingin bekerja di tim yang ingin menang tapi situasi mereka tidak mendukungnya,” tutur pelatih Portugal itu.

Jose Mourinho juga melontarkan komentar terhadap Sergio Ramos yang pernah menjadi anak didikannya selama menjabat menjadi pelatih di Real Madrid.

Spesial One mengisyaratkan bahwa ia sudah cukup sukses selama ini menanamkan mental juara ke timnya. salah satu contoh kesuksesannya mengubah mentalitas bek sekaligus kapten asal Spanyol itu (Sergio Ramos).

Kapten 31 tahun Real Madrid itu (Sergio Ramos) beberapa hari yang lalu mengangkat trofi, dan sekarang sudah juara Liga Champions tiga kali. akan tetapi sebelumnya ia tidak pernah bermain di babak perempat final di Liga Champions sebelum saya datang ke Real Madrid pada tahun 2010.”

” Saya hanya bisa menanamkan cara pola berpikir kepada para pemain. Hal paling utama adalah Mental, setelah itu tergantung kepada cara mereka mengembangkannya.” tutup Mourinho.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Komentar Tajam Mourinho terhadap Sergio Ramos
Author Rating
51star1star1star1star1star