liga inggris

Leonardo Kecewa Terhadap Manajemen Inter

Agen-Taruhan-Terlengkap

BERITA BOLA – Mantan pelatih Intermilan dan Ac milan, Leonardo kecewa dengan sistem manajemen Nerazzurri, menurut dia ini dalam ancaman kehancuran tim.

Simak juga : Inter Milan Incar Dua Winger Baru

Kembali Inter menelan kekalahan dari Genoa akhir pekan kemarin dalam lanjutan Serie A Italia. Berarti, krisis kubu Giuseppe Meazza berlanjut.

Selasa malam lalu, Intermilan memecat pelatih kepala Stefano Pioli. Leonardo melihat, perencanaan yang dibuat Inter sangat buruk.

“Tidak ada titik acuan di klub hari ini. Tidak ada gelandang di lapangan yang bisa menawarkan kualitas: Joao Mario, [Ever] Banega dan [Marcelo] Brozovic,” tukas Leonardo.

“Ada kebingungan yang luar biasa. Saya memberikan contoh, [Mauro] Icardi. Dulu dia begitu banyak mencetak gol buat inter, tetapi manajemen tidak cukup membaca menjadikan dia sebagai acuan. Manajemen saat ini tidak terlalu pandai untuk membaca setiap pemain yang ada.”

“Ini merupakan sebuah siklus. €40 juta untuk Mauro di awal musim [bila dijual], tapi sekarang Anda harus memilikinya setiap saat. Ini merupakan serangkaian situasi yang memiliki efek negatif,” pungkasnya.

Dengan pemecatan pelatih Stefano Pioli oleh petinggi inter, siapakah yang akan dipilih untuk mengisi jabatan kepala pelatih seterusnya ? banyak kabar berhembus menyebutkan jika terdapat beberapa nama pelatih terkenal diantaranya Antonio Conte, Diego Simeone, Luciano Spalletti dan Fabio Capello untuk mengisi posisi tersebut.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Leonardo Kecewa Terhadap Manajemen Inter
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Inter Milan Incar Di Maria Dan Julian Brandt | Kungfu Bola

Comments are closed.