liga inggris

Lucas Perez Merasa Ditipu Oleh Arsenal

lucas-perez
lucas perez merasa kecewa di khianati oleh Arsenal

Berita Bola – Lucas Perez mengumumkan dirinya ingin pergi dari Arsenal pada musim panas ini dan kembali ke La Liga bersama Deportivo La Coruna.

Striker asal Spanyol itu didatangkan pada musim panas 2016 dari Deportivo dengan biaya sebesar 17,1 juta Poundsterling. Semenjak bergabung bersama The Gunners, ia hanya tampil sebanyak 11 kali di Premier League.

Simak juga : Skuat Arsenal Keracunan Makanan

Semakin dekatnya kompetisi Piala Dunia 2018, membuat Perez berusaha untuk keluar dari klub Meriam London tersebut dan kembali ke klub lamanya, Deportivo agar dapat bermain lebih banyak sehingga peluangnya untuk masuk ke tim utama nasional Spanyol semakin besar.

“Saya ingin pergi dari sini, agar dapat bermain lebih banyak,” tutur pemain berusia 28 tahun itu.

“Tahun lalu saya diberi sedikit kesempatan untuk bermain, dan ketika saya memilikinya, saya berusaha memaksimalkannya. Dan pada musim ini juga akan sama.” sambungnya.

“Saya ingin terus berusaha dapat bermain lebih banyak supaya bisa masuk timnas. Dan untuk itu, saya memilih pergi. Menurut saya tempat terbaik untuk melakukannya adalah bersama Deportivo” tutur Perez.

Hubungan sang pemain dengan Arsenal semakin memburuk, setelah pelatih Wenger memberikan nomor punggung 9 miliknya kepada Alexandre Lacazette.

“Mereka tidak menghargai saya, dengan memberikan nomor punggung itu tanpa sepengetahuan saya, itu merupakan puncaknya.”

“Saya marah dan kecewa dengan semua ini. Saya sudah memberikan segalanya namun mereka tidak menghargai saya. Saya merasa ditipu, saya tidak tahan lagi. Pada awal tahun lalu bahkan saya tidak diizinkan untuk pergi ke China dengan dijanjikan akan dimainkan lebih sering.”

“Namun dengan memberikan nomor punggung saya merupakan itikad buruk dari mereka. Pada tur pramusim, Lacazette meminta kepada pelatih nomor punggung saya dan dia menerimanya. Setelah itu, dia mengabaikan saya. ”

“Jadi saya meminta kepadanya untuk membantu saya keluar dari sini, karena untuk bermain di Piala Dunia adalah impian saya. Saya ingin kembali ke Coruna.” tutup Perez.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Lucas Perez Merasa Ditipu Oleh Arsenal
Author Rating
51star1star1star1star1star