liga inggris

Luka Modric Teramcan Lima Tahun Penjara

Luka-Modric
Luka Modric tersangkut kasus penggelapan dana

Berita Bola Liga SpanyolGelandang Real Madrid, Luka Modric harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan telah memberikan kesaksisan palsu di persidangan Zdravko Mamic.

Karena kasus tersebut, pemain yang baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga serta Liga Champions secara beruntun musim ini dikabarkan bisa terancam hukuman minimal enam bulan kurungan dan maksimal lima tahun kurungan penjara. Sistem hukum tersebut sesuai dengan peraturan di negara Kroasia.

Kasus yang menyangkut nama gelandang Kroasia itu berkaitan dengan dugaan penggelapan dan penipuan pajak pada proses transfer Luka Modric dari Dinamo Zagrep ke Tottenham pada tahun 2008 yang lalu. Tersangka utama dalam kasus tersebut adalah eksekutif Zagrep, Zdravko Mamic.

Zdravko Mamic diduga melakukan penggelapan dana transfer Luka Modric, saat Tottenham membeli Modric dengan mahar sebesar 21 juta euro. Mahar sebesar 21 juta euro diduga kuat di setor kan sebagian ke rekening pribadinya.

Dan pada kasus persidangan tersebut pemain berusia 31 tahun itu bertindak sebagai saksi untuk memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Gelandang kelahiran 1985 tersebut awalnya membenarkan jika Mamic memang secara sengaja melakukan kesalahan tersebut. Namun, Modric kemudian melarat keterangannya kembali dan mengaku jawaban yang diberikan saat sidang dikarenakan kurang jelas dengan pertanyaan yang diajukan oleh jaksa.

Pihak kejaksaan Kroasia kini masih menyelidiki tindakan yang dilakukan Gelandang berusia 31 tahun itu, dan dinyatakan akan dijerat pasal 305 ayat 1 dengan memberikan kesaksian palsu saat di persidangan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Luka Modric Teramcan Lima Tahun Penjara
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid ? | Kungfu Bola

Comments are closed.