liga inggris

Mantan Bos AC Milan Senang Donnarumma Bertahan

Adriano-Galliani
Adriano Galliani saat menghadiri kantor Notaris untuk penyerahan jabatan

Berita Bola – Mantan Bos AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan jika dirinya senang ketika mengetahui Rossoneri berhasil mempertahankan Gianluigi Donnarumma.

Belakangan ini situasi di kubu Milan kurang kondusif, hal tersebut tak lepas dari masalah Donnarumma dengan pihak klub.

Simak juga : Visi Dan Misi Milan Menjadi Tim Terhebat

Kontrak kiper muda Italia tersebut akan berakhir pada musim panas tahun 2018 mendatang. Sehingga Milan berusaha untuk memperbarui kontrak tersebut.

Namun pihak kiper berusia 18 tahun tersebut enggan untuk menandatangani kontrak tersebut. Agen Donnarumma yakni Mino Raiola pun mengumumkan jika kliennya tidak akan meneken kontrak baru di San Siro.

Akan tetapi, setelah melakukan proses negosiasi ulang, kiper kelahiran tahun 1999 itu pun mau meneken perpanjangan kontrak barunya dengan sejumlah syarat, salah satunya termasuk klausul rilis.

“Saya tidak akan mengomentari cara mereka negosiasi, namun sebagai penggemar Milan, saya senang akhirnya dia bertahan,” tutur Galliano.

Sementara itu, Galliani yang sudah melepaskan jabatan CEO Milan dan menjadi president stasiun televisi milik Silvio Berlusconi, Mediaset Premium mengaku masih kangen dengan atmosfer sepakbola terutama di San Siro.

Pria kelahiran Italia tersebut mengaku akan meluangkan waktu untuk hadir dalam pertandingan Milan nanti. Dia pun berencana untuk hadir di leg kedua kualifikasi Liga Europa ronde ketiga di San Siro, 4 agustus 2017 mendatang demi melihat perkembangan anak asuh Vincenzo Montella.

“Saya sangat rindu dengan atmosfer sepakbola, namun saya lebih merindukan stasiun televisi kami. Saya akan hadir di San Siro untuk menyaksikan pertandingan kedua Liga Europa dengan Craiova,” ucapnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mantan Bos AC Milan Senang Donnarumma Bertahan
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Abbiati : Gianluigi Donnarumma Masih Muda | Kungfu Bola

Comments are closed.