liga inggris

Pasukan Arsenal Keracunan Makanan

arsenal
Pasukan Arsenal mengalami keracunan makanan saat tur pramusim

Berita Bola – Arsenal dilaporkan mendapatkan kabar buruk, sebagian pemain dan staffnya terserang penyakit. Kemungkinan penyakit itu disebabkan karena keracunan makanan.

Simak juga : Gelandang Arsenal Di Incar Klub Italia 

The Gunners terserang penyakit tersebut saat timnya menjalani pramusim di Tiongkok, parahnya lagi beberapa pemain intinya juga terjangkit penyakit tersebut menjelang laga melawan Bayern Munchen, termasuk asisten pelatih Steve Bould yang dikabarkan sakit hernia terpaksa harus pulang ke Inggris lebih awal.

Meriam London tersebut berhasil menahan imbang 1-1 ketika kontra Munchen di Shanghai, pertandingan tersebut terpaksa di perpanjang hingga babak adu penalti. Untungnya The Gunners berhasil menang 3-2 lewat adu penalti.

Arsene Wenger pun angkat bicara mengenai tim dan staffnya mengalami penyakit tersebut. “Dokter mengatakan sebagian pemain keracunan seperti Sead Kolasinac, Theo Walcott, dan Aaron Ramsey. Sementara Bould sakit hernia dan terpaksa pulang lebih awal,” tutur Wenger.

“Jadi, jika kami ditanya apakah persiapan kita sudah matang? sebenarnya belum. Namun kami bisa mengambil sisi positifnya dengan bertemu dengan para suporter Arsenal dari diseluruh dunia.” sambung pelatih berusia 67 tahun itu.

Walaupun begitu, pelatih asal Prancis tersebut berharap skuadnya bisa kembali sembuh sesaat sebelum kompetisi Premier League musim 2017-2018 digelar.

“Saya harap semua pemain dapat pulih sebelum kompetisi sebenarnya akan digelar, Namun kekompakan tim semakin terjalin karena hidup bersama selama tur pramusim, saya pikir itu pertanda yang baik,” tutup Wenger.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pasukan Arsenal Keracunan Makanan
Author Rating
51star1star1star1star1star

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Arsene Wenger Bangga Arsenal Juara Piala FA | Kungfu Bola
  2. Lucas Perez Merasa Ditipu Oleh Arsenal | Kungfu Bola
  3. Wenger Tetap Waspadai Chelsea Tanpa Costa | Kungfu Bola

Comments are closed.