Paul Pogba Dipastikan Tidak Akan Ke Real Madrid

Real Madrid mengeluarkan pernyataan pada pekan ini jika klub nya tidak akan merekrut Paul Pogba dari Man United. Bukan kejutan lagi kalo Real Madrid sangat berminat dengan Paul Pogba yang sudah diincar nya sejakl 2019. Zidane sangat berhasrat membawa sang gelandang ke Santiago Bernabeu karena menilai Pogba adalah kepingan yang diinginkan oleh skuad nya.

Kesulitan dalam mendatangkan Paul Pogba karena masalah harga tingi yang ditetapkan oleh Man United. Klub yang saat ini mengalami masalah keuangan karena virus corona jelas membuat mereka harus melupakan Paul Pogba di musim depan.

Masalah Gaji Paul Pogba

Selain faktor harga mahal yang harus mereka keluarkan jika ingin mendapatkan jasa Paul Pogba Real Madrid juga keberatan dengan gaji sang pemain yang sangat tinggi. Real Madrid tentu tidak bisa memasakan ingin memenuhi keinginan Zidane. Keuangan klub jelas lebih penting daripada ambisi pribadi sang pelatih.

Real Madrid tidak ingin kedatangan Paul Pogba justru membuat klubnya mengalami kesulitan keuangan. Oleh karena itu klub sudah menyerah dalam mengamakan jasa Pogba. Zidane di minta untuk lebih memanfaatkan pemain yang ada sambil menunggu kondisi keuangan nya normal kembali baru mencoba kembali pada musim berikut nya.

Lebih Condong Bertahan Di Old Trafford

Paul Pogba memang tidak hanya di incar oleh Real Madrid tetapi dirinya juga dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus. Walau begitu Paul Pogba diprediksi akan lebih condong bertahan di Old Trafford. Man United juga masih belum memiliki keinginan melepas sang pemain di musim depan.

Man United memiliki rencana untuk menduetkan Pogba dengan Fernandes di lini tengah. Paul Pogba sendiri juga belum memikirkan masa depan nya karena dirinya masih fokus untuk membantu Man United untuk menyelesaikan musim ini dengan finish di posisi empat besar agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Paul Pogba Dipastikan Tidak Akan Ke Real Madrid
Author Rating
5