liga inggris

Paulo Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona

Paulo Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona

Pemain andalan Juventus Paulo Dybala sempat terkena dampak virus corona. Paulo Dybala dan sang pacar dinyatakan positif pada akhir Maret dan harus menjalani karantina dirumah nya. Paulo Dybala terkena virus corona cukup lama karena berkisar hampir sebulanm lebih virus tersebut berada dalam tubuh nya.

Menjalani pemulihan Paulo Dybala hanya terus menjaga dirinya dan pacar nya hanya dirumah. Paulo Dybala yang selama menjalani karantina juga melakukan beberapa tes tetapi hasil masih poisitif. Baru pada pekan ini Juventus mengumunkan secara resmi Paulo Dybala sudah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Siap Bergabung Dalam Latihan

Paulo Dybala menjalani pemerikasan yang cukup intens termasuk pacar nya sendiri. Klub akhir yakin 100% jika Paulo Dybala sudah dinyatakan negatif karena dirinya sudah melewati dua tes Covid 19 ini. Paulo Dybala dikabarkan sangat senang akan hasil ini dan diri nya bakal bisa ikut bergabung dalam latihan perdana bersama klub.

Juventus memang belum terlalu mengelar latihan secara berkala karena klub harus melakukan semua secara baik. Paulo Dybala sudah diizinkan bergabung dengan rekan nya di pusat latihan yang digelar tertutup oleh pihak klub. Para pemain juga sementara ini harus menjaga jarak agar semua bisa berjalan lancar.

Sudah Ingin Bermain

Para klub Italia yang sudah melakukan latihan jelas sebuah petanda bagus bagi nasih kompetisi di musim ini. Paulo Dybala mengatakan jika kompetisi ini harus diselesaikan dan dirinya sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan nya dan berlatih sepakbola.

Meski keputusan kapan akan dimulai Serie A musim 2019/2020 masih tanda tanya tetap saja kemungkinan kembali bergulir cukup besar. Rencana penyelenggara ingin bulan Juni ini kompetisi bisa dimulai. Tetapi hal itu juga harus menunggu keputusan dari pemerintah.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Paulo Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona
Author Rating
51star1star1star1star1star