liga inggris

Prediksi Arsenal vs Chrystal Palace 20 Januari 2018

arsenal-vs-crystal-palace
arsenal-vs-crystal-palace

Bagi anda pecinta klub Arsenal maupun Chrystal Palace pasti tidak ingin melewati pertandingan kedua team ini yang akan dilaksanakan pada 20 Januari 2018 pukul 22:00 WIB. KungfuBola akan memberikan prediksi bola malam ini yang diharapkan dapat membantu anda menentukan taruhan terbaik dan meraih kemenangan.

Mari kita mulai dengan jajaran pemain, kondisi maupun formasi yang kemungkinan digunakan dalam pertandingan malam nanti.

Arsenal

Petr Cech
Penjaga Gawang
Agaknya Arsenal sedang tidak dalam kondisi beruntung kali ini karena penjaga gawang andalannya tidak dalam kondisi prima dan pada pertandingan ini kemungkinan Petr Cech akan segera digantikan oleh pemain lain pada 3/4 babak pertama atau babak ke-2.
David Ospina
Penjaga Gawang
Pemain asal Colombia ini pula tidak sedang dalam posisi yang siap atas turunnya harga pasar atas dirinya
Matt Macey
Penjaga Gawang
Matt Macey kemungkinan akan mengisi putaran kedua dalam pertandingan melawan Crystal Palace malam ini
Shkodran Mustafi
Back Tengah
Pemain yang digosipkan meninggalkan Arsenal ini telah membuktikan sepak terjangnya menjadi salah satu pemain terbaik The Gunners. Pada ajang kali ini Mustafi akan menunjukkan pertahanan yang kuat untuk menahan kelemahan pertahanan gawang yang terjadapat pada Arsenal
Laurent Koscielny
Back Tengah
Pemain andalan Liga Inggris yang juga merupakan Kapten The Gunners ini nampaknya sedang mengalami kekecewaan karena turunnya harga pasar atas dirinya sekitar 1,8 juta Euro.
Rob Holding
Back Tengah
Pemain muda berbakat berusia 22 tahun ini akan mengisi posisi back tengah. Dengan responnya yang cekatan akan membantu posisi pertahanan Arsenal malam ini
Per Mertesacker
Back Tengah
Sundulan maut Per Mertesacker tidak dapat diremehkan tetapi sayang pada pertandingan kali ini kita tidak dapat berharap banyak. Kemungkinan besar Per Mertesacker hanya akan mengisi beberapa menit di stadion.
Konstantinos Mavropanos
Back Tengah
Pemain baru asal Yunani ini baru bergabung dengan Arsenal dan sedang dalam posisi hangat untuk menunjukkan kebolehannya. Karena baru bergabung dengan team dan merasakan atmosfer baru semoga saja Konstantinos dapat segera berbaur dan mengikuti ritme permainan The Gunners. Kemungkinan Konstantinos melakukan kecerobohan, meskipun begitu dirinya tetap akan dimasukkan sebagai salah satu kandidat pengisi back tengah pada pertandingan melawan Crystal palance ini.
Sead Kolasinac
Back Kiri
Back kiri Arsenal ini sedang mengalami kenaikan harga pasar tetapi sayangnya kemungkinan Sead tidak dapat diandalkan untuk mengisi posisi ini setelah mengalami memar pada pertandingan melawan West Brom di The Hawthorns. Walaupun demikian masih ada kemungkinan Sead mengisi posisi ini menurut pelatih The Gunner. Karena Sead merupakan andalan untuk mengisi posisi back kiri.
Nacho Monreal
Back Kiri
Pemain berusia 31 tahun ini nampaknya akan bekerja keras dalam pertandingan malam nanti karena hanya dirinya yang mampu mengisi kekosongan posisi back kiri untuk menggantikan Sead Kolosinac.
Hector Bellerin
Back Kanan
Atas prestasinya melawan Chelsea pada pertandingan sebelumnya maka Hector mengundang banyak pujian dan sangat siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya.
Calum Chambers
Back Kanan
Pemain muda dengan nomor punggung 23 ini mengalami dilema karena berhadapan dengan klub yang ingin merekrutnya senilai 20 juta Poundsterling pada Juli 2017. Kemungkinan Calum akan ditempatkan pada posisi cadangan hingga babak akhir.
Mathieu Debuchy
Back Kanan
Penerima 2 gelar Cummunity Shiled ini sempat dijadikan back inti pada Liga Eropa maupun Piala Liga Inggris. Hal ini dilakukan Wenger selaku pelatih karena Arsenal mengalami krisis back. Tetapi sayangnya nilai pasar untuk Debuchy mengalami penurunan karena kurangnya prestasi yang dihasilkan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya yang mempengaruhi nilai kepercayaan pasar terhadap dirinya.
Granit Xhaka
Gelandang Bertahan
Granit Xhaka menerima banyak keluhan dari pecinta The Gunners walaupun dirinya terpilih menjadi pemain terbaik dari negara asalnya Swiss. Nampaknya Granit akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mengembalikan citranya di mata penggemar Arsenal.
Mohamed Elneny
Gelandang Bertahan
Mohamed menunjukkan performa yang luar biasa hingga mendapatkan pujuan dari pelatih pada pertandingan melawan West Brom sebelumnya sehingga cukup bisa diandalkan untuk mengisi posisi gelandang bertahan.
Aaron Ramsey
Gelandang Tengah
Setelah lama vakum akibat cedera yang dialaminya maka kami rasa Ramsey belum mampu untuk banyak membantu mengisi posisi gelandang tengah. Hal ini diperkuat dari pernyataan Wenger yang masih menimbang-nimbang untuk memberikan kesempatan tampil Ramsey pada awal tahun 2018.
Jack Wilshere
Gelandang Tengah
Walaupun sempat diragukan pada musim lalu tetapi Jack Wilshere mampu menunjukkan kemampuannya kepada pelatih hingga mendapatkan gelar calon kapten masa depan dari Wenger. Saat ini Jack sedang dalam kondisi yang sangat prima dan akan memberikan penampilan yang luar biasa.
Santi Cazorla
Gelandang Tengah
Lebih dari 1 tahun Cazorla vakum karena mengalami cedera serius hingga berkali-kali kembali ke rumah sakit. Dipastikan Carzola tidak dapat tampil malam ini
Ainsley Maitland-Niles
Gelandang Kanan
Ketenaran Ainsley bagaikan meroket setelah membuktikan kemampuannya pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pemain muda berbakat berusia 20 tahun ini juga menerobos ketenaran Sead Kolasinac rekannya yang mengisi posisi back kiri. Saksikan penampilan serunya malam ini!
Mesut Ozil
Gelandang Serang
Pemain yang menjadi rebutan klub-klub Liga Inggris ini merupakan andalan Arsenal dalam pertempuran malam ini. Ozil sedang dalam kondisi siap menghantam gawang lawan. Walaupun mendapat banyak tawaran tetapi Ozil tetap setiap memilih seragam The Gunners.
Alexis Sanchez
Sayap Kiri
Alexis seperti biasa akan berduet bersama Ozil untuk menggayang gawang lawan dan memporak-porandakan pertahanan Crystal Palace pada pertandingan 20 Januari 2018 ini.
Alex Iwobi
Sayap Kiri
Iwobi sedang berusaha untuk menunjukkan performa terbaiknya kepada dunia. Kemungkinan dia akan diberi kesempatan pada 1/4 pertandingan di babak ke-2
Alexandre Lacazette
Penyerang Tengah
Alexandre juga sedang mengalami naik daun dan peningkatan harga pasar dan sedang dalam kondisi prima untuk menghadapi pertandingan pada posisi penyerang tengah.
Olivier Giroud
Penyerang Tengah
Pemain yang terkenal dengan tendangan kalajengking ini nampaknya tidak dapat bergabung untuk menjadi penyerang inti dalam pertarungan malam ini. Oliver akan lebih banyak mengisi posisi cadangan untuk menggantikan Alexandre.
Danny Welbeck
Penyerang Tengah
Salah satu pemain inti Arsenal ini akan mengisi posisi penyerang tengah inti dan berkolaborasi cantik bersama Ozil dan Alexis Sanchez
Chuba Akpom
Penyerang Tengah
Chuba akan berada di posisi cadangan utnuk menggantikan Danny Welbeck. Pemain muda Arsenal ini masih dalam tahap beradaptasi dengan teamnya

Berdasarkan kondisi para pemain di atas maka dapat disimpulkan bahwa:

  • Posisi penjaga gawang Arsenal tidak dapat memberikan pertahanan yang optimal dan memungkinkan lawan mencetak banyak goal dalam pertandingan 20 Januari 2018 ini.
  • Back tengah agaknya akan terbantu oleh Konstantinos Mavropanos selaku pemain baru Arsenal. Nampaknya Manager The Gunners telah mempertimbangkan hal ini sejak akhir tahun 2017.
  • Posisi back kiri sangat rentan terhadap serangan akibat cedera yang dialami Sead Kolasinac
  • Arsenal mengalami krisis back dan ini menjadi celah besar bagi Chrystal Palace untuk mencetak banyak goal
  • Gelandang tengah yang kuat dapat membantu menahan bola hingga tengah lapangan, hal ini memberikan kesempatan kepada Arsenal untuk melawan balik pada babak akhir
  • Permainan akan lebih banyak di area Crystal Palace karena kelemahan pertahanan Arsenal
  • Posisi penyerang Arsenal cukup mengerikan dan kuat untuk menghadapi Crystal Palace

Crystal Palace

Wayne Hennessey
Penjaga Gawang
Penjaga gawang yang cukup tegas ini akan menjadi pelindung utama Crystal Palace. Nampaknya Wayne harus bekerja keras dalam menghadapi serangan-serangan mematikan yang akan diberikan oleh 3 penyerang utama The Gunners.
Julian Speroni
Penjaga Gawang
Julian mungkin sudah pantas disebut sebagai sespuh Crystal Palace karena merupakan pemain tertua di club ini. Nampaknya ia akan menempati posisi penjaga gawang pada babak ke 2 atau pertengahan babak pertama. Pada sisi lain staminanya tidak seperti sebelumnya yang sempat membuatnya menjadi legenda. Pada umurnya yang sudah menuju 39 tahun ini sebaiknya Julian melakukan gantung sepatu dan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda berbakat untuk menggantikan posisinya.
Mamadou Sakho
Back Tengah
Setelah hengkang dari Liverpool maka saat ini Mamadou harus menunjukkan performa terbaiknya kepada club barunya Crystal Palace. Mamadou Sakho kemungkinan akan mendapatkan cukup banyak menit dalam mengisi pertandingan. Pemain legenda asal Liverpool ini akan menyumbangkan pertahanan yang cukup kuat bagi tim barunya ini.
James Oliver Charles Tomkins
Back Tengah
Kurang banyak informasi yang didapat dari James Tomkins, informasi tentang dirinya dan karirnya tidak terlalu mencolok. Kemungkinan pelatih hanya akan menempatkannya pada posisi cadangan
Scott Dann
Back Tengah
Back tengah yang sempat mendapatkan lirikan dari Wenger (Pelatih Arsenal) ini akan menunjukkan reputsasi yang dimilikinya. Scott Dann akan menjadi salah satu pagar terkuat yang akan dihadapi oleh striker Arsenal malam ini
Jairo Riedewald
Back Tengah
Pemain muda berbakat keturunan Indonesia asal Belanda ini juga akan mengisi beberapa menit pertandingan dan memperkuat pertahanan Crystal Palace
Damien Delaney
Back Tengah
Setelah lompat dari Liverpool Damien akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kandang Crystal Palace. Damien akan ditempatkan menjadi salah satu pertahanan inti dalam liga ini
Patrick van Aanholt
Back Kiri
Patrick nampaknya akan berada dalam posisi cadangan yang memperkuat posisi back kiri
Jeffrey Schlupp
Back Kiri
Schlupp dikabarkan akan hengkang dari Crystal Palace, diluar hal itu benar atau tidak yang pasti Jeffrey Schlupp akan diandalkan untuk mengisi posisi utama pada pertandingan malam ini.
Pape Souare
Back Kiri
Pape Souare dirasa akan mengisi posisi cadangan karena posisi yang tidak fit. Sempat dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada musim lalu membuat nilai pasar Pape mengalami kemerosotan.
Timothy Fosu-Mensah
Back Kanan
Pemain muda 20 tahun ini akan mendapatkan cukup banyak kesempatan menit dari pelatih. Timothy Fosu-Mensah merupakan pemain muda berbakat yang menerima uji kelayakan dari Manchester Uniter. Nampaknya malam ini Timothy akan menjadi salah satu pemain bertahan yang paling diandalkan untuk posisi back kanan
Joel Ward
Back Kanan
Joel Ward juga tidak dapat luput dari dari perhatian setelah prestasi-prestasi yang dilahirkannya. Joel kemungkinan akan menempati posisi utama back kanan Palace
Martin Kelly
Back Kanan
Mantan pemain Liverpool ini kemungkinan juga akan mengisi posisi back kanan pada babak kedua.
Luka Milivojevic
Gelandang Bertahan
Pemain 26 tahun asal Serbia ini telah memiliki segudang pengalaman sebelum maupun setelah 2 tahun bergabung dengan Crystal Palace. Luka akan mengisi dan dipercaya untuk posisi gelandang bertahan secara solo.
Yohan Cabaye
Gelandang Tengah
Pemain yang memiliki pengalaman di Perancis ini juga sempat menjadi lirikan Wanger tetapi Yohan tidak memiliki Arsenal sebagai pelabuhannya. Tetapi Sam Allardyce selaku Manajer Crystal Palace sering menempatkan Yohan Cabaye pada posisi cadangan. Hal ini mungkin tidak berlaku untuk malam ini berhubung cukup kuatnya lawan yang dihadapi
Ruben Loftus-Cheek
Gelandang Tengah
Pemain buangan Chelsea yang satu ini sedang dalam kondisi prima dan kemungkinan besar akan menjadi pemain yang menigis posisi gelandang tengah malam ini
James McArthur
Gelandang Tengah
Gelandang asal Skotlandia ini telah memberikan penampilan gemilang bersama Crystal Palace pada musim tahun lalu, tetapi pasar berkata lain dan menyebabkan penurunan nilai terhadap James pada awal musim ini. Meskipun begitu James tetap memiliki kemungkinan untuk mengisi posisi gelandang tengah pada pertandingan melawan Arsenal.
Jordon Mutch
Gelandang Tengah
Walaupun terkenal dengan banyakan jumlah gol yang dicetak tetapi Jordon Mutch tidak dalam kondisi terbaiknya untuk menghadapi Arsenal.
Jason Puncheon
Gelandang Serang
Setelah melewati rumor penangkapa polisi atas dugaan kekerasan dan perusakan di depan umum yang menyebabkan kemerosotan harga pasar atas dirinya terbsebut mengakibatkan kemungkinan kecil Jason akan mengisi pertandingan malam ini.
Bakary Sako
Sayap Kiri
Pemain yang memiliki sepatu unik bergambar anime ini juga tidak terlalu diandalkan untuk mengisi pertandingan melawan The Gunners malam ini
Sullay Kaikai
Sayap Kiri
Sullay yang merupakan pemain muda berbakan dan pernah dipinjam Prancis pada tahun lalu merupakan sayap kiri yang andal dan memiliki kesempatan besar untuk menerobos pertahanan lawan
Wilfried Zaha
Sayap Kanan
Nampaknya Palace memiliki kelebihan pada ronde pertama maupun kedua disaat kolaborasi Wilfried Zaha dan Sullay dalam waktu bersamaan.
Andros Townsend
Sayap Kanan
Keberadaan Andros Townsend memperkuat posisi sayap kiri Palace dan menjadikannya sisi tajam layaknya samurai yang dapat menyabet lawan melalui umpan kaki kirinya.
Chung-Yong Lee
Sayap Kanan
Pemain asal Korea berusia 29 tahun ini akan menempati posisi cadangan untuk menggantikan Wilfried
Christian Benteke
Penyerang Tengah
Sayangnya Christian Benteke tidak dalam kondisi prima untuk melakukan serangan mematikan terhadap kawasan lawannya
Connor Wickham
Penyerang Tengah
Connor Wickham akan menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi inti Chritian Benteke
Freddie Ladapo
Penyerang Tengah
Pemain muda keturunan Nigeria ini akan menempati posisi cadangan pada posisi penyerang tengah untuk standby menggantikan kedua seniornya Christian dan Connor. Kemungkinan Freddie akan diturunkan pada 1/4 pertandingan babak ke-2.

Berdasarkan kondisi Crystal Palace dapat disimpulkan:

  • Kondisi penjaga gawang dan back yang cukup stabil dirasa dapat menahan serangan-serangan yang akan diberikan kepada Crystal Palace tetapi stamina yang kurang memungkinkan dan besarnya serangan yang akan diberikan Arsenal pada pertandingan malam ini akan menyebabkan banyaknya kebobolan yang diterima Crystal Palace
  • Pemain bertahan pada Crystal Palace cukup kuat untuk menahan serangan-serangan agresif yang akan dilayangkan.
  • Sayap kiri yang cukup kuat dari Crystal Palace dapan memberikan tusukan yang cukup kuat pada sisi kiri Arsenal
  • Crystal Palace akan cukup mengandalkan pemain sayap kanan untuk melakukan penyerangan dan umpan

KungfuBola memberikan foor 0:1 untuk pertandingan Arsenal VS Chrystal Palace

Berdasarkan analisa yang kami lakukan maka Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace yaitu:

 

ARSENAL

 

VS  

CRYSTAL PALACE

 

3

1