liga inggris

Prediksi Chelsea FC vs MU 19 Mei 2018

Prediksi Piala FA – Musim kedua bagi Antonio Conte di sepak bola Inggris belum berjalan dengan baik dan jika desas-desus yang beredar tentang masa depannya benar, final Piala FA hari Sabtu ini melawan Manchester United bisa menjadi penampilan terakhirnya sebagai manajer The Blues. Kampanye musim pertama pelatih asal Italia ini adalah salah satu yang tersukses ketika ia memimpin timnya ke gelar Premier League dan penampilan di Final Piala FA meski akhirnya kalah dari Arsenal, tetapi musim 2017/18 telah menjadi cerita yang sama sekali berbeda dan itu telah dalam spekulasi negative selama berbulan-bulan mengenai pemecatannya di akhir musim.

Chelsea menyerahkan mahkota Premier League tanpa memberikan banyak tekanan, finishing 30 poin di belakang Manchester City, dan mereka telah gagal mengamankan posisi top four yang berarti tidak akan memaikan laga Champions League musim depan. Semua ini berkat hasil mengecewakan melawan Huddersfield Town yang diikuti dengan kekalahan telak 3-0 dari Newcastle United pada laga terakhir musim ini.

Memenangkan Piala FA dalam pertandingan terakhirnya sebagai bos Chelsea akan menjadi hadiah perpisaha terbaik bagi Conte tetapi dia menemukan dirinya melawan seorang pria yang memiliki catatan luar biasa ketika kita berbicara tentang penampilan di final.

Jose Mourinho telah mengangkat titel di mana pun dia berada dan bukan kejutan nyata ketika anda mempertimbangkan catatan manajer Manchester United di fina. Manta pelatih Porto, Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan telah memimpin berbagai klub untuk bermain di 14 laga final selama karirnya dan hanya dua kali gagal mengangkat trofi di akhir pertandingan. Musim lalu dia membawa United menuju kemenangan di League Cup dan Europa League.

United menyelesaikan musim di posisi keenam di Premuer League 2016/17, tetapi mereka telah mengubah hasil ini pada musim ini, mengumpulkan 12 poin lebih banyak dari musim lalau untuk menyelesaikan musim di posisi kedua. Menyelesaikan musim di posisi runner-up di belakang rival satu kota bukanlah sesuatu yang ingin dirayakan oleh klub dan para penggemarnya, tetapi itu menunjukkan bahwa tim telah menuju ke arah yang benar dan mengakhiri musim dengan trofi akan menjadi akhir yang cukup ideal untuk Manchester United.

Conte memiliki sedikit keunggulan atas Mourinho sejak tiba di Inggris, memenangkan tiga dari lima pertemuan kompetitif mereka, tetapi Chelsea pergi ke pertandingan ini dengan hasil negatif setelah membuang peluang mereka untuk finis di empat besar dengan beberapa pertunjukan yang buruk. Manchester United juga tidak dalam performa yang fantastis, tetapi mereka telah berulang kali menunjukkan kemampuan mereka untuk menekan hasil terbaik dan sulit untuk mengabaikan rekor Mourinho yang luar biasa di partai fina.

Oleh karena itu kami merasa harus mendukung opsi kemenangan bagi Manchester United di laga pamungkas yang dimainkan Wembley dan kami berharap untuk melihat mereka meraih kemenangan dalam laga ini. Namun Manchester United juga terlihat tidak mampu untuk menjaga lini belakang mereka tetap ketat belakangan ini terlepas dari performa brilian David De Gea, oleh karena itu kami akan mendukung pilihan utama kami dengan tambahan opsi alternative untuk mendukung kedua tim mencetak gol dalam pertandingan ini.