liga inggris

Prediksi Piala Dunia Denmark Vs Australia 21 Juni 2018

denmark vs australia

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 – Pada prediksi bola malam ini Denmark akan menghadapi tim non unggulan Australia pada laga kedua mereka di Grup C Piala Dunia 2018. Laga ini akan disiarkan langsung dari Samara, 26 Juni 21.00 WIB. Seperti yang diketahui, Australia adalah tim yang paling tidak diunggulkan diantara tim – tim lainnya di Grup C. Namun, kehadiran pelatih senior yang sarat akan pengalaman seperti Bert van Marwijk akan menjadi modal Australia untuk bersaing di Grup C Piala Dunia 2018. Bert van Marwijk sendiri menjadi pelatih yang menukangi tim nasional Belanda di Piala Dunia 2010 dimana dia berhasil membahwa Belanda melaju ke partai puncak sebelum akhirnya dikalahkan Spanyol yang keluar sebagai juara Piala Dunia 2010 lewat goal Andres Iniesta di babak perpanjangan waktu.

Kini, Bert van Marwijk datang dengan skuad baru dengan misi yang sama, pengalaman Bert van Marwijk dalam membaca pola permainan lawan dan meracik taktik yang sesuai tentu akan membuat lawan – lawannya waspada, demikian juga Denmark yang akan menjadi lawan mereka kali ini. Lalu, apakah Denmark dapat menaklukan skuad asuhan Bert van Marwijk ini ? atau mereka yang harus tertunduk lesu ketika keluar dari lapangan ? Berikut ini kami telah menyajikan data kedua tim beserta prediksi untuk pertandingan kali ini. Langsung saja kita simak bahasannya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Denmark

Tim Dinamit yang datang ke Piala Dunia dibawah asuhan pelatih Age Hareide memiliki performa yang cukup memukai di kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. selain itu, tim dinamit juga memiliki komposisi skuad yang didominasi oleh pemain muda dan dapat dikatakan bahwa ini adalah era keemasan kedua bagi skuad Denmark setelah dua dekade silam. Saat ini Denmark memiliki Christian Eriksen yang tampil memukai di level klub dan di kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Denmark. Pemain muda asal Totenham Hotspur ini menjadi pemain kunci yang tidak pernah tergantikan di musim 2017 / 2018 ini. kelihaiannya dalam memberikan umpan terobosan matang, umpan lambung hingga umpan panjang jauh kedepan serta keahliannya dalam mengkonversi peluang menjadi goal adalah modal bagi dirinya untuk tampil membela negaranya di turnamen 4 tahunan ini. Age Hareide juga memiliki amunisi lainnya seperti Nicklas Bendtner, Nicolai Jørgensen serta Yussuf Poulsen di lini depan.

Semementara itu, Robert Skov, William Kvist, Thomas Delaney, Mike Jensen, Pione Sisto siap mengisi lapangan tengah mereka. Di lini pertahanan ada nama – nama Simon Kjær, Peter Ankersen, Andreas Bjelland, Andreas Christensen, Henrik Dalsgaard serta Mathias Jørgensen. Dan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Kasper Schmeichel yang sukses membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris beberapa waktu lalu. Frederik Rønnow dan Jonas Lössl akan menjadi pelapis Kasper Schmeichel untuk bersaing bersama tim lainnya di Piala Dunia 2018 ini. Dengan kehadiran pemain – pemain muda ini, pelatih Age Hareide dapat memainkan taktik menyerang dengan variasi umpan pendek dan cepat. Tentunya pola permainan seperti ini akan menyulitkan lawan mereka apalagi, ada pemain sekelas Christian Eriksen yang sangat cocok dengan taktik ini. Ini menjadi modal utama skuad asuhan Age Hareide untuk bertanding di Piala Dunia 2018 ini.

Australia

Tim berjuluk “Socceroos” ini datang ke Piala Dunia dengan ditemani oleh pelatih Bert van Marwijk yang pernah membawa skuadnya ke final Piala Dunia 2010. Australia juga datang ke Piala Dunia 2018 ini dengan status Juara Piala Asia 2015 yang kala itu menang menhadapi Korea Selatan di Final. Dua hal ini menjadi modal penting bagi Australia untuk menaikan kepercayaan diri mereka sehingga mereka dapat bermain dengan maksimal. Apalagi, status non unggulan yang disandang oleh Australia, dapat membuat mereka tampil tanpa beban, tidak seperti tim lainnya Perancis, Denmark dan Peru yang tergabung dalam tim C. komposisi skuad Australia didominasi oleh par apemain senior seperti kapten mereka, Mile Jedinak. Mile Jedinak sendiri memiliki status sebagai salah satu pencetak goal terbanyak bagi Australia selama kualifikasi dengan 10 goal, hanya kalah dari Tim Cahill 11 goal.

Ini menandakan bahwa dirinya masih bisa diandalkan oleh negaranya untuk bertempur di Piala Dunia 2018 ini kendati usianya tidak muda lagi dalam perhitungan usia para pemain sepakbola. Pemain lain yang dipanggil oleh Bert van Marwijk adalah Tom Rogic, Tim Cahill, Leckie, Irvine di posisi sayap. Sementara itu ada Miligan, Mooy dan Jedinak di posisi tengah serta Wright, Sainsbury, Jorman di lini belakang dan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada mat Ryan. Bert van Marwijk sendiri mempertahankan strategi pendahulunya, Pelatih Ange Postecoglou yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan setelah memastikan Socceroos lolos ke Piala Dunia 2018. Strategi tersebut adalah pola permainan dengan mendominasi penguasaan bola serta serangan serangan cepat melalui sayap dan lapangan tengah dan variasi umpan lambung yang bisa dimanfaatkan pemain depan mereka yang lihai melepaskan sundulan akurat. Australia diprediksi akan bersaing sengit bersama Denmark dan Peru untuk merebut tikek fase gugur menemani Perancis dari Grup C.

Fakta Menarik

Australia lolos ke Piala Dunia dengan jumlah pertandingan kualifikasi terbanyak, yaitu 22 pertandingan melawan 11 negara berbeda.

Australia datang ke Piala Dunia dengan status juara Piala Asia mengalahkan unggulan Korea Selatan

Bert Van Marwijk adlaah penerus dari pelatih Australia sebelumnya, Ange Postecoglou yang mundur setelah memastikan timnya ikut ke Piala Dunia di Rusia 2018 ini.

Denmark dipercaya memasuki era keemasan mereka saat ini dengan kiper Kasper Schmeichel sebagai penjaga gawangnya. Kasper adalah anak dari Peter Schmeichel, penjaga gawang Denmark di era keemasan yang pertama.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim akan bermain berimbang dalam pertandingan ini. kedua tim akan bermain menyerang dan akan saling merepotkan. Mereka akan menghadirkan pelung – peluang emas yang membuat laga ini menjadi berwarna. Di akhir laga, kedua tim diprediksi akan berbagi angka atau kemenangan lebih condong kepada Australia ketimbang Denmark sebagai unggulan grup C

Prediksi Skor

Denmark 2 – 2 Australia

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Piala Dunia Denmark Vs Australia 21 Juni 2018
Author Rating
51star1star1star1star1star