liga inggris

Prediksi Piala Dunia Denmark Vs Prancis 26 Juni 2018

denmark vs prancis

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 – Pada Prediski bola malam ini , pertandingan terakhir Denmark di Grup C Piala Dunia 2018, mereka akan berhadapan dengan tim kuat Perancis. Saat ini, Denmark duduk di peringkat 12 FIFA world ranking, sementara lawan mereka Perancis berada di peringkat ke 7. Laga terakhir Denmark ini akan menjadi laga penentu akhir dari persaingan di Grup C Piala Dunia 2018. Sebab, performa antara Denmark, Australia dan Peru tidak jauh berbeda dan mereka akan bersaing ketat untuk merebut tiket terakhir menuju fase gugur Piala Dunia 2018. Kali ini, hadangan bagi Denmark datang dari finalis Euro 2016, Perancis. Perancis sendiri memiliki status sebagai unggulan dari Grup C dan memang memiliki peluang yang besar untuk lolos ke Fase Gugur. Lalu, apakah Denmark mampu membendung Perancis untuk kembali bersaing bersama tim non unggulan lainnya di Grup C ? Berikut ini kami telah menyajikan data dari kedua tim beserta prediksi atas pertandingan kali ini. Langsung saja kita simak bahasannya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Denmark

Tim yang berjuluk “dinamit” ini sejatinya siap meledak di Piala Dunia 2018. Bisa dikatakan, inilah era kebangkitan dari “tim dinamit” untuk kembali ke performa terbaik mereka sejak 2 dekade lalu dikala mereka mampu menembus perempat final Piala Dunia sebelum akhirnya dihentikan tim kuat Brazil. Di Piala Dunia 2018 ini, Denmark membawa banyak pemain muda yang menjadi andalan di klubnya masing – masing. Christian Eriksen menjadi salah satu bintang yang disorot karena permainan apiknya bersama Totenham Spurs di Liga Inggris. Penampilan apik Eriksen juga berlanjut di level Negara sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. ketika Denmark berhadapan dengan Irlandia, Eriksen berhasil menjadi pahlawan dengan hattrick yang diraihnya dan membantu kemenangan 5 – 1 Denmark atas Irlandia. Eriksen juga memiliki kemampuan membaca situasi, dirinya sangat lihai melepaskan umpan terobosan ke lini depan dengan akurat. Eriksen juga dapat diandalkan sebagai pencetak goal dari lini kedua dan saat ini dia menjadi top skor bagi Denmark di kualifikasi Piala Dunia dengan 11 goal. Age Hareide adalah arsitek yang menukangi Denmark saat ini. sebagai pelatih, Age Hareide membuktikan kualitasnya dengan membawa Denmark dari peringkat 46 FIFA untuk naik ke peringkat 12 seperti yang ada saat ini.

Dirinya juga membawa skuad asuhannya untuk lolos ke Piala Dunia 2018 ini dengan history yang baik. Nicolai Jørgensen menjadi pemain kepercayaan Hareide untuk mengisi pos penyerangan. Dia akan dibantu oleh Nicklas Bendtner, Yussuf Poulsen serta Martin Braithwaite dan Andreas Cornelius sebagai pelapis. Sementara William Kvist, Lasse Schöne, Christian Eriksen, Mathias Jensen dan Pione Sisto akan mengisi lini tengah tim dinamit . Peter Ankersen, Jonas Knudsen, Simon Kjær, Andreas Bjelland akan menjadi pemain bertahan untuk mengamankan lini belakang Denmark. Kasper Schmeichel dipercaya untuk menjadi penjaga gawang Denmark dan Frederik Rønnow, Jonas Lössl menjadi pelapisnya. Age Hareide memiliki taktik permainan cepat dengan variasi umpan terobosan. Taktik ini sangat cocok bagi Denmark yang memang memiliki komposisi pemain muda yang energik. Denmark tentu akan merepotkan lawan – lawannya.

Perancis

Perancis juga tengah memasuki era keemasan saat ini. Perancis juga berhasil menjadi finalis Euro 2016 dengan menyingkirkan tim – tim kuat dari Eropa sebelum dikandaskan oleh Portugal lewat gol semata wayang Eder di babak perpanjangan waktu. Pelatih Didier Deschamps mengutarakan bahwa timnya sangat terpukul atas peristiwa tersebut sebab memang mereka sangat layak untuk menjuarai Euro 2016. Kini, skuad asuahn pelatih Didier Deschamps datang ke Piala Dunia untuk mengambil bagian dalam turnamen 4 tahunan tersebut. Didier Deschamps membawa skuad yang sangat bagus di turnamen ini dimana semua pemainnya adalah pemain andalan di klubnya masing – masing. Didier Deschamps memanggil penyerang senior Olivier Giroud yang kini membela Chelsea, dia juga memanggil Griezman striker andalan Atletico Madrid yang menjadi runner up La Liga musim 2017 / 2018. Selain itu, Perancis juga memiliki penyerang muda kylian Mbappe dari Paris Saint Germain dan Osmane Dembele dari Barcelona.

Dengan kehadiran para pemain top dari klub besar Eropa ini, Perancis siap meneror lawan yang mereka hadapi di Piala Dunia 2018 ini. Sementara itu, lini tengah Perancis juga sangat patut diperhitungkan mengingat pos – pos lini tengah mereka juga diisi para pemain top dari Klub besar. Blaise Matuidi, Paul Pogba, Ngolo Kante menjadi pemain yang dipercaya untuk mengisi pos tersebut. Sementara itu di lini belakang, mereka memiliki palang pintu tangguh asal Barcelona yang hanya kalah 1 kali di La Liga Musim 2017 / 2018, Samuel Umtiti. Umtiti sendiri akan berduet dengan bek andalan Real Madrid seteru Barcelona, Varane. Pemain belakang lain yang dipanggil Deschamps adalah Mendy, Sidibe, Lucas Hernández, Benjamin Pavard dan pemain senior Adil Rami. Untuk posisi penjaga gawang, Hugo Lloris menjadi yang utama. Dengan komposisi skuad seperti ini, Perancis akan sangat berbahaya dalam menyerang, juga kuat dalam bertahan. Lini tengah mereka juga akan mendominasi area mereka untuk memudahkan tim mengontrol jalannya pertandingan.

Fakta Menarik

Befetimbi Gomis adalah penyerang berkebangsaan Perancis yang tampil cemerlang musim ini. Dia berhasil menyarangkan 29 goal dari 33 penampilannya di klub, jauh melebihi Mbappe, Griezman apalagi Giroud. Namun ironisnya, dia tidak dipanggil untuk menjadi bagian dalam skuad Perancis di Piala Dunia 2018.

Posisi penjaga gawang di era keemasan Denmark yang pertama, dimana mereka berhasil menembus perempat final Piala Dunia, adalah Peter Schmeichel. Peter Schmeichel adalah ayah dari Kasper Schmeichel yang menjadi kiper Denmark di Piala Dunia 2018 ini.

Didier Deschamps menjadi pelatih paling getol dalam mempersiapkan timnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Dia sering berkunjung ke Rusia untuk mempersiapkan sekaligus memastikan semua fasilitas dan camp latihan timnya di Rusia akan maksimal.

Pertemuan Terakhir Melawan Tim Di Grup C

Denmark

vs Australia ( 2 – 0 )

vs Perancis ( 1 – 2 )

vs Peru (belum pernah bertemu)

Perancis

vs Denmark ( 2 – 1 )

vs Australia ( 6 – 0 )

vs Peru ( 0 – 1 )

Prediksi Skor

Perancis adalah tim unggul dari Grup C. Sejatinya, mereka tidak akan kesulitan menghadapi Denmark di pertandingan terakhir mereka di Grup C apalagi, komposisi skud mereka menjadi salah satu yang terbaik di Piala Dunia 2018 ini. Perancis diprediksi akan mengontrol jalannya pertandingan dan bermain menekan Denmark dengan penguasaan bola dan variasi serangan cepat. Di akhir laga, Perancis akan keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan.

Denmark 0 – 2 Perancis.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Piala Dunia Denmark Vs Prancis 26 Juni 2018
Author Rating
51star1star1star1star1star