liga inggris

Prediksi Piala Dunia Prancis Vs Peru 21 Juni 2018

prancis vs peru

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 – Pada Prediksi bola malam ini Perancis akan bertemu dengan Peru dalam laga kedua mereka di Grup C Piala Dunia 2018. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018 pukul 22.00 WIB. Adapun, laga kedua ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim, sebab jika Perancis dapat memenangi laga ini, maka satu kaki Perancis sudah berada di fase gugur Piala Dunia 2018 ini. Demikian juga untuk Peru, jika mereka memenangi atau paling tidak mencuri 1 poin saja dari Perancis, maka mereka membuka harapan untuk lolos ke Fase Gugur Piala Dunia 2018. Tentu kedua tim akan bersaing sengit untuk mewujudkan tujuang mereka sehingga laga ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Berikut ini, kami telah menyajikan data dari kedua tim beserta prediksi atas pertandingan antara Perancis vs Peru ini. Langsung saja kita simak bahasannya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Peru

Saat ini, Peru tengah berada pada masa kebangkitan mereka. Peru lolos ke Piala Dunia 2018 ini setelah absen selama 30 tahun dari turnamen 4 tahunan ini. Ceritanya bermula ketika pelatih Ricardo Gareca ditunjuk untuk menjadi arsitek tim berjuluk Los Incas ini. Memang, diawal kedatangannya, Gareco mendapatkan keraguan dari publik Peru. Namun, dirinya mampu membawa Peru yang notabennya bukan unggulan menjadi pemilik peringkat ketiga di turnamen sebesar Copa Amerika tahun 2015. Hal ini mulai membuat dirinya mendapat kepercayaan dimata publik dan puncaknya, ketika Peru berhadapan dengan Selandia Baru di stadion Lima, sorak sorai terdengar hingga dini hari di Peru dimana mereka merayakan kelolosan Peru ke Piala Dunia setelah 30 tahun. Gareco tidak memiliki pemain bintang dalam skuadnya. Tidak ada pemain yang menimba ilmu atau bermain untuk klub klub elite di Eropa, tetapi dirinya memiliki modal yang cukup untuk membangun kembali timnya. Motivasi yang efektif, komunikasi yang terbuka, metode kepelatihan yang profesional menghadirkan warna dalam skuad Peru. Gareco juga bersedia mendengarkan suara para pemainnya, bahkan pemain muda sekalipun. Ini yang membuat para pemain merasa percaya diri dan merasa percaya satu sama lainnya dan membuat skuad Peru menjadi seperti keluarga sendiri. Kondisi inilah yang membuat Peru menjelma menjadi tim kuat dan kondisi ini juga terjadi di skuad Barcelona yang terkenal dengan relasi yang baik antar satu pemain dengan pemain lainnya. Profesionalitas Gareco dalam membangun skuad yang demikian memang patut diacungi jempol.

Gareco berhasil mengembalikan kepercayaan diri timnya serta membuat mereka tampil solid di setiap pertandingan. Dengan kondisi positif ini, Peru siap meneror setiap lawan mereka di Piala Dunia. Farfan yang diduetkan bersama Ruidiaz akan menjadi andalan Gareco. Christian Cueva dan André Carrillo menjadi pemain sayap untuk membantu penyerangan, Renato Tapia, Yoshimar Yotún, Edison Flores, Wilder Cartagena ditugaskan bermain di lapangan tengah Peru. Kapten Alberto Rodríguez, Anderson Santamaría, Aldo Corzo, dan Luis Advíncula serta Miguel Trauco akan menjadi pemain bertahan peru di Piala Dunia 2018 ini. Pedro Gallese dipercaya menjadi penjaga gawang dan José Carvallo akan menjadi pelapisnya. Peru akan mengandalkan serangan cepat dan umpan terobosan. Taktik ini sangat cocok bagi penyerang mereka yang berpostur mungil namun lincah dan cepat. Peru akan menjadi lawan kuat bagi lawan – lawannya.

Perancis

Les Bleus tengah berada dalam generasi emas mereka setelah 20 tahun berlalu. Pasalnya, kini Perancis diperkuat oleh pemain – pemain inti dari klub – klub elite Eropa. Pelatih Didier Deschamps memiliki banyak sekali amunisi dari para pemain muda bertalenta. Di lini penyerangan, Perancis memiliki Griezman yang menjadi andalan Atletico untuk meraih gelar Liga Europa musim ini. Griezman akan ditemani striker muda Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain dan striker senior Olivier Giroud dan Osmane Dembele dari Barcelona sebagai pelapisnya. Di lini tengah ada Paul Pogba dari Manchester United, kante serta Blaise Matuidi yang memastikan lini tengah Perancis akan sangat kuat dan siap bersaing di pentas sekelas Piala Dunia ini. Di lini belakang, mereka memiliki bek tangguh Samuel Umtiti yang berhasil menjadi pemain inti Barcelona untuk menjuarai La Liga musim 2017 / 2018 dengan rekor hanya kalah 1 kali.\

Umtiti akan ditemani oleh bek tengah andalan Real Madrid Varane serta Sidibe dan Mendy akan menjadi bek sayap. Sebelumnya, Perancis datang ke Piala Dunia 2018 ini sebagai finalis Euro 2018 yang tentunya menjadi modal besar mereka selain para pemain bintang di skuad mereka. Lini depan Perancis tentu akan meneror siapapun yang menjadi lawan mereka. Giroud menjadi striker yang sangat tajam, dia lihai melepaskan sundulan akurat yang tentunya menjadi salah satu taktik Didier Deschamps untuk memainkan variasi umpan silang / krosing. Selain itu Mbappe sangat lihat menempatkan diri diantara para pemain belakang lawan untuk mencari celah guna mencetak goal lewat ruang tembak yang ada. Griezman juga terkenal akan kelihaiannya mengecoh pertahanan lawan dan melepaskan tendangan keras akurat ke sisi yang sulit dijangkau kiper lawan. 3 pemain depan ini akan menjadi momok bagi pertahanan lawan. Dengan kondisi ini, Perancis menyandang status sebagai tim unggulan di Grup C dan diprediksi bisa melaju di Piala Dunia 2018 ini paling tidak hingga ke semifinal kecuali mereka bertemu tim Juara di fase sebelumnya.

Prediksi Pertandingan

Perancis akan menerapkan permainan menekan dengan serangan bergelombang. Taktik ini akan meredam para penyerang dan pemain tengah Peru dan akan membuat mereka fokus ke pertahanannya. Perbedaan kualitas akan terlihat jelas disini. Di akhir laga, Perancis akan memenangi laga dengan skor yang meyakinkan.

Prediksi Skor

Perancis 3 – 1 Peru

Atau, Perancis akan memenangi pertandingan, minimal dengan margin 2 goal.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Piala Dunia Prancis Vs Peru 21 Juni 2018
Author Rating
51star1star1star1star1star