liga inggris

Prediksi Spezia vs Parma Calcio 19 Mei 2018

Prediksi Bola Liga Italia – Parma adalah salah satu tim yang paling banyak diharapkan fans Serie A untuk dapat kembali berkompetisi di kasta sepakbola tertinggi di Italia tersebut musim depan. Ekspentasi fans yang begitu besar tersebut tentu disebabkan oleh perjalanan heroik Parma pasca di vonis bangkrut oleh pengadilan setempat dan dinyatakan harus turun kasta ke Serie C. Perjuangan Parma saat ini sudah diambang keberhasilan karena mereka sudah mestikan diri untuk bertarung dalam perburuan tiket promosi melalui jalur Play Off serta masih memiliki kans untuk meraih tiket promosi otomatis.

Hingga Serie B yang masih menyisahkan satu laga sisa, Parma ada di peringkat ke 3 klasemen sementara yang berarti merupakan posisi tertinggi untuk dapat melaju ke jalur Play Off. Untuk dapat meraih tiket promosi otomatis Parma harus mengegser Runner Up Frosinone yang ada di posisi ke dua dengan raihan 69 poin.Skenario untuk meraih tiket promosi tersebut bisa saja terwujud jika anak asuh Roberto D’Aversa ini mampu mencuri poin penuh di markas Spezia sementara Frosinone harus gagal meraih poin penuh saat akan berlaga melawan Foggia Calcio.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya Parma menggeser Frosinone dan mampu meraih tiket promosi otomatis ke Serie A, mereka tetap wajib hukumnya untuk meraih kemenangan di kandang Spezia. Jika kalah atau imbang mereka berpotensi untuk dikudeta oleh Palermo yang duduk di posisi ke 3 klasemen sementara yang berarti akan membuat Parma akan bertemu lawan yang lebih tangguh pada babak Play Off.

Tuan rumah Spezia sendiri tentu akan memberikan perlawanan sengit bagi Parma, meski sudah hasil dari pertandingan ini tak menetukan posisi mereka di klasemen sementara namun paing tidak The Little Eagles ingin mempersembahkan kemenangan di laga kandang terakhir kepada para pendukung setianya. Modal Spezia dalam menghadapi Parma juga bukan hanya dari faktor bermain di kandang saja namun juga pada pertemuan pertama musim lalu yang berlangsung di Enio Tardini. Dalam laga yang berlangsung pada bulan Desember lalu tersebut, Spezia sukses menahan imbang Parma tanpa gol yang juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Alesandro Lucarelli.

Spezia semakin optimis untuk menyulitkan Parma dalam pertandingan nanti karena dalam pertandingan ini mereka dapat turun dengan starting eleven andalannya. Alberto Gilardino yang notabene merupakan mantan pemain Parma akan menjadi tumpuan tuan rumah. Striket yang pada Januari lalu sempat dikaitkan untuk pindah ke Crystal Palace ini mampu tampil cukup apik musim ini meski teah berusia 35 tahun dengan raihan 6 gol hanya dari 15 laga.

Beruntung Parma juga tak memiliki masalah untuk kebugaran pemain maupun skorsing karena akumulasi kartu. Bek sayap Ricardo Gaglio telah dapat bermain kembali setelah pada pekan lalu harus absen karena akumulasi kartu. Gaglio dipastikan akan mengisi pos bek sayap kanan dan di posisi bek tengah Simone Iacoponi  berduet dengan kapten Parma Alesandro Lucarelli di lini belakang.

Parma diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah dan Alesandro Lucarelli dkk diprediksi akan gagal meraih 3 poin. Prediksi skor untuk pertandingan ini akan berakhir imbang 0-0.

Spezia (5-3-2) : Nicolo Manfredini (GK) Filippo De Col, Gabriele Corbo, Claudio Terzi, Nicolas Gani, Walter Lopez, Alberto De Francesco, Juande, Matteo Pessina, Alberto Gilardino, Guido Marilungo

Parma (4-3-3) : Pierluigi Fratattali (GK) Ricardo Gagliolo, Simone Iacoponi, Alesandro Lucarelli, Marcelo Gazzola, Antonio Barilla, Manuel Scavone, Jacopo Dezi, Antonio Di Gaudio, Emanuel Calaio, Amati Ciciretti

Summary
Review Date
Reviewed Item
Prediksi Spezia vs Parma Calcio 19 Mei 2018
Author Rating
51star1star1star1star1star