liga inggris

Preview: Jerman 4 vs 1 Meksiko

Jerman
Timnas muda Jerman ketika berhasil menjebol gawang meksiko

Berita Piala Konfederasi – Jerman Berhasil menaklukan Meksiko dengan mengunci kemenangan 4-1 di semi-final Piala Konfederasi 2017, dini hari tadi. Pasukan muda Joachim Low lolos melaju ke babak Final Piala Konfederasi dan akan berhadapan dengan Timnas Chile.

Baca juga : Chicarito Sedih Kalah Dari Jerman

Timnas muda Jerman tidak perlu memerlukan waktu lama untuk merobek jala Guillermo Ochoa, Pertandingan baru berjalan enam menit, Leon Goretzka berhasil mencatatkan namanya dipapan skor. Gelandang berusia 22 tahun itu, mendapat umpan matang dari Benjami Henrichs, diteruskan dengan sepakan terarahnya ke sudut kiri gawang El Tri.

Simak juga : Pelatih Jerman: Kami akan Menang Lawan Cili

Dua menit berselang, Goretzka kembali menjebol gawang Ochoa, Gelandang muda Schalke itu berhasil memanfaatkan umpan Timo Werner, dengan sontekan ringan Goretzka berhasil membobol gawang Meksiko.

piala-konfederasi-2017
penjaga gawang meksiko, Ocho ketika menahan tendangan pemain pmuda Jerman

Julian Draxler dkk berhasil menekan pertahanan Meksiko sehingga membuat Ochoa frustasi. Namun Ochoa berhasil bangkit dan menahan satu peluang emas timnas muda jerman, ketika Werner yang berhasil melewati bek dan melakukan sepakan keras, beruntung Ochoa melakukan penyelamatan gemilang sehingga gawangnya aman.

Di pertengahan babak pertama Los Tricolores baru bisa mengimbangi permainan pasukan Low, El tri beberapa kali memberi ancaman bagi Der Panzer, tetapi sangat sulit untuk menembus lini pertahanan Jerman. Antonio Rudiger dkk terlalu tangguh, hingga keunggulan kedua gol dari Der Panzer bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Pasukan Jerman langsung tancap gas untuk menekan permainan El Tricolore. Meksiko yang tertekan dan tidak bisa mengembangkan permainannya harus rela kebobolan ketiga kalinya, giliran Timo Werner mencatatkan namanya di papan skor, dengan menyambar umpan dari Jonas Hector, tanpa ragu langsung melepaskan tembakan keras mengarah ke sudut gawang.

El Tri berusaha mengejar selisih gol dengan melakukan beberapa penggantian pemain. Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio Memasukan Marco Fabian dan menarik keluar Giovani Do Santos, dan tidak lama berselang, giliran Rafael Marquez diturunkan untuk mengganti Jonathan dos Santos.

Namun usaha yang dilakukan pelatih Osorio hanya berhasil membuahkan satu gol, melalui Marco Fabian yang memanfaatkan tendangan bebas. Di penghujung laga Meksiko yang terus berupaya mengejar defisit gol, malah harus kebobolan dipenghujung laga. Diawali dari pergerakan Emre Can dan menerukan umpan kepada Amin Younes, dengan sontekan brillian, striker Ajax tersebut berhasil menjebol gawang Meksiko.

Disisa pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, Dengan Hasil Piala Konfederasi tersebut, Jerman memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dan akan bertemu Timnas Chile yang sudah menunggunya.

Jadwal Final Piala Konfederasi

Summary
Review Date
Reviewed Item
Preview: Jerman 4 vs 1 Meksiko
Author Rating
51star1star1star1star1star

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Joachim Low: Kami Yakin Menang Lawan Chile | Kungfu Bola
  2. Javier Hernandez Kecewa Dikalahkan Jerman | Kungfu Bola

Comments are closed.