liga inggris

PSG Langgar Aturan FFP Untuk Datangkan Neymar?

neymar-al-khelaifi
PSG Membantah terkait banyak pihak yang menyebutkan jika mereka melanggar aturan FFP

Berita BolaNeymar saat ini menjadi pemain sepakbola termahal didunia setelah Paris Saint-Germain bersedia menebus klausul pelepasan sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) kepada Barcelona. Angka tersebut jauh lebih besar dari nilai transfer Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus pada musim 2016 lalu.

Jumlah tersebut membuat banyak pihak menganggap Les Parisien melanggar aturan Financial Fair Play yang ditetapkan oleh UEFA.

Simak juga : Proses Transfer Neymar Ke PSG Sudah Selesai

Namun pihak PSG membantah kabar tersebut, khususnya President Nasser Al-Khelaifi. Dirinya merasa tidak melanggar aturan yang dibuat oleh lembaga tertinggi sepakbola Eropa tersebut dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona. Pengusaha asal Qatar tersebut pun menyindir pihak yang ingin menjatuhkan nama baik PSG.

“Kami selalu terbuka sejak awal dan bersedia menunggu hingga akhir. Tidak ada masalah apa pun terkait Financial Fair Play,” ucap Al-Khelaifi saat perkenalan Neymar.

“Kami selalu mematuhi peraturan tersebut. Siapapun yang khawatir tentang FFP, silahkan bersantai dan menikmati segelas kopi. Kami tidak melanggar aturan,” sambungnya.

Pada sebelumnya, Andrea Traverso sebagai salah satu petinggi UEFA mengumumkan akan melakukan penyelidikan terkait transfer Neymar ke PSG, agar peraturan FFP terlaksana. Bukan tanpa sebab mereka melakukan penyelidikan, PSG pernah melanggar FFP pada tahun 2014 silam.

Summary
Review Date
Reviewed Item
PSG Langgar Aturan FFP Untuk Datangkan Neymar?
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. PSG Juara Piala Super Prancis 2017 | Kungfu Bola

Comments are closed.