liga inggris

Real Madrid Juara La Liga 2017

agen-bola-online

Berita Bola – Los blancos berhasil mengunci gelar juara La Liga Spanyol 2016/2017 setelah berhasil mengalahkan Malaga 2-0 di stadium La Rosaleda, setelah puasa selama empat musim sejak tahun 2011/12.

Pasukan Zinedine Zidane sebenarnya hanya membutuhkan satu poin saja untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini setelah berhasil memimpin tiga poin atas Barcelona yang pada saat yang sama berhasil menang atas Eibar dengan skor 4-2 di Camp Nou.

Los Blancos jika terpeleset pada pertandingan melawan Malaga bisa berakibat fatal, dikarenakan klub Catalans memiliki catatan head-to-head lebih baik daripada Madrid. Untungnya itu tidak terjadi sehingga Cristiano Ronaldo cs berhak mengamankan gelar juara La Liga musim ini.

Real Madrid berhasil mengalahkan Malaga berkat gol dari Ronaldo dan Karim Benzema yang berhasil memberikan nilai 3 poin sehingga los blancos berhasil memuncaki klasemen La Liga di musim terkahir dan menyegel titel juara La Liga.

Kepercayaan diri anak asuhan Zidane sempat turun dan bermain dibawah tekanan sejak dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 3-2 di Laga El Clasico, bulan lalu. Data statisk menunjukkan Real Madrid mengalami kegagalan di rentetan enam laga terakhir sejak tumbang dari Barca, Namun Pelatih asal Prancis itu berhasil memimpin anak asuhnya untuk mendulang kemenangan-kemenangan fantastik di lima laga terkahir pekan ini.

Real Madrid kini mencetak rekor dengan mengoleksi 33 trofi gelar liga, sembilan lebih banyak dari Los Blaugrana disusul oleh Atletico Madrid yang telah mengoleksi sepuluh gelar juara.

Klub ibukota saat ini bisa mengakhiri musim ini dengan meraih double treble, jika berhasil mengalahkan Juventus di babak final Liga Champions di Cardiff, 3 juni mendatang.

Laporan pertandingan Real Madrid vs Malaga

Memasuki awal babak pertama Real Madrid langsung melancarkan skema serangan cepat. Terbukti pada menit ke-2, Ronaldo berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh Carlos Kameni. Diawali oleh Isco yang mengirim umpan terobosan ke tengah, Ronaldo menyambut dengan baik dan melewati kiper Malaga dengan tenang langsung menendang ke dalam gawang, skor 1-0 untuk Madrid.

Memasuki awal babak kedua, Malaga terus berupaya mengejar defisit gol. Namun malah gawang Malaga yang harus kebobolan pada menit ke-54. Giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya dipapan skor, berawal dari bola hasil tendangan sudut yang di sambut oleh Sergio Ramos namun dapat di muntah oleh kiper kemudian membentur badan Raphael Varane, kemudian disambut oleh Karim Benzema dengan mudah.

Disisa pertandingan Real Madrid bermain lebih santai demi menjaga keunggulan dua gol mereka. Malaga yang tidak mau menyerah dihadapan publik mereka sendiri terus berupaya mengejar defisit dua gol, namun sampai peluit panjang ditiupkan skor tidak berubah. Skor Malaga 0-2 Real Madrid tetap bertahan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Real Madrid Juara La Liga 2017
Author Rating
51star1star1star1star1star

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Real Madrid Tempel Ketat Barcelona | Kungfu Bola
  2. Preview: Juve vs Madrid Final Liga Champions | Kungfu Bola
  3. Luka Modric Teramcan Lima Tahun Penjara | Kungfu Bola

Comments are closed.