liga inggris

Real Madrid Tempel Ketat Barcelona

agen-taruhan-bola-terpercaya

BERITA BOLA – Kompetisi La Liga semakin sengit, Los Blancos dan Barcelona sama-sama mengoleksi 87 poin. Namun Real Madrid unggul satu pertandingan laga di Liga Spanyol. Pada pertandingan kemarin dini hari mereka sama-sama meraih poin penuh.

Los Blancos menang telak 4-1 atas Sevilla, Cristiano Ronaldo atau biasa yang di panggil Cr7 berhasil memborong dua gol kemudian Nacho Fernandez dan Toni Kroos berhasil mencetak masing-masing satu gol di stadium Santiago Bernabeu, Sevilla berhasil membalas satu gol melalui Jovetic.

Pada saat yang sama, Barcelona berhasil mencukur Las Palmas dengan skor 1-4, Neymar menjadi bintang lapangan dengan memboyong tiga gol dan Luis Suarez juga menyumbang satu gol. Dengan hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengoleksi total 87 poin. Namun Barcelona tetap berada dipuncak klasemen karena unggul agregat gol.

Laporan Pertandingan

Dengan memanfaatkan sebagai tuan rumah pada pertandingan tersebut, Los Blancos langsung tancap gas untuk mencetak gol. alhasil pada menit ke-10 tim tuan rumah berhasil membobol gawang Sevilla yang dijaga oleh Sergio Rico.

Nacho Fernandez adalah pencetak gol pertama untuk Real Madrid. Dengan kecerdikannya memanfaatkan tendangan bebas ketika para pemain belakang Sevilla belum siap, ia langsung mengeksekusi tendangan dan bola langsung meluncur ke sudut kanan bawah.

Gol tersebut menjadi kontroversial, para pemain Sevilla melalukan protes kepada wasit, namun tetap di sahkan oleh Alberto Undiano. Dikarenakan cara Nacho mengeksekusi tendangan bebas tidak melanggar Laws of The Game.

Tuan Rumah menjadi semangat dan makin gencar melakukan serangan berkat gol cepat dari Nacho. Terbukti melalui skema serangan cepat Real Madrid mampu menambah gol berkat gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-23. Pemain Bintang asal Portugal tersebut menyambut bola yang ditangkis oleh kiper Sevilla, Sergio Rico.

Cristiano Ronaldo sangat senang atas gol ini, karena gol tersebut merupakan torehan ke-400 bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi.

Ketika pertandingan babak kedua baru saja di mulai, Real Madrid langsung kebobolan. Melalui pergerakan dari Jovetic dan melakukan tembakan mendatar yang tidak mampu di tepis Keylor Navas.

Setelah kebobolan, performa Madrid sedikit menurun. Pelatih Zinedine Zidane berusaha meningkatkan serangan anak asuhnya dengan memainkan Casemiro dan Lucas Vazquez untuk menggantikan James dan Alvaro Morata.

Perubahan tersebut melahirkan gol ketiga untuk Madrid pada menit ke-78. Ronaldo-lah yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil melepaskan tendangan melengkung setelah menerima bola dari Toni Kroos yang tidak bisa dibendung oleh Sergio Rico.

Sebelum pertandingan berakhir, giliran pemain asal Jerman, Tony Kross berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Melalui pergerakan dari sisi kanan, Nacho mengirim umpan mendatar kemudian di sambut oleh Kross dan dengan tendangan keras terarah, bola berhasil bersarang di gawang tim tamu.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Real Madrid Tempel Ketat Barcelona
Author Rating
51star1star1star1star1star