liga inggris

Real Madrid Tinggal Memiliki Benzema Sebagai Striker

Real Madrid Tinggal Memiliki Benzema Sebagai Striker

Real Madrid sudah mengelar latihan pertama kali di tengah pandemi virus corona. Seluruh pemain telah melakukan latihan meski dengan kondisi yang tidak seperti biasa nya. Kompetisi La Liga memang direncanakan bisa kembali bergulir meski belum dipastikan secara kapan resmi dilanjutkan.

Meski mendapat kabar baik hal itu justru membuat pelatih Zidane pusing dengan kondisi lini depan nya. Alasan nya sangat jelas jika kompetisi dilanjutkan kembali Zidane tidak memiliki penyerang di lini depan nya selain Karim Benzema. Klub memang masih memiliki Jovic dan Diaz yang memang dijadikan pelapis Benzema musim ini akan tetapi kedua nya sedang dalam kondisi cedera dan masih tidak ikut berlatih.

Tidak Mungkin Terus Bergantung Pada Benzema

Zidane bakal berputar otak bagaimana menangapi situasi yang saat ini terjadi pada skuad nya. Ketergantungan Real Madrid pada Benzema sangat jelas musim ini dan Benzema menjadi pemain yang paling sering bermain di musim ini selain Casemiro. Produktivitas gol Real Madrid juga sangat bergantung pada ketajaman Benzema.

Bila Benzema mengalami krisis gol maka Real Madrid juga kesulitan dalam menjebol gawang lawan. Zidane juga menegaskan tidak mungkin tim nya terus bergantung pada Benzema dan hal itu terlalu beresiko jika Benzema mengalami cedera akibat kelelahan.

Kemampuan Zidane Akan Di Uji

Pelatih Zidane kembali akan mendapat ujian dari situasi yang sedang dihadapi tim nya. Zidane jelas harus menemukan jalan keluar bagi masalah yang ada agar peluang menjadi juara di musim ini bisa tercapai. Real Madrid cukup beruntung Marco Asensio dan Eden Hazard sudah mendekati pulih meski belum 100%.

Kedua pemain yang mengalami cedera sebelum nya memang mungkin bisa bermain meski tidak tampil full time. Zidane jelas berharap kedua pemain tersebut bisa mengejot fisik nya mencapai kondisi terbaik sebelum kompetisi kembali bergulir. Real Madrid dipastikan kesulitan jika memang cuma bisa menurunkan Benzema sebagai mesin gol di sisa laga musim ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Real Madrid Tinggal Memiliki Benzema Sebagai Striker
Author Rating
51star1star1star1star1star