liga inggris

Robert Rene Alberts Kecewa Kinerja Wasit

agen-judi-bola-online

BERITA BOLAPelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts kecewa terhadap kepemimpinan wasit saat melawan PS TNI. Menurutnya, anak asuhannya sudah bermain dengan bagus sepanjang pertandingan, seharusnya mereka bisa meraih tiga poin penuh.

Tim dengan julukan Juku Eja bermain di kandang PS TNI di Stadium Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, mereka harus dipaksa menyerah dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM TNI.

Pelatih asal Belanda itu tidak bisa menerima kekalahan perdana PSM di Liga 1 Indonesia, karena Robert Rene ini merasa kekalahan PSM Makassar di sebabkan oleh wasit.

“Tim saya sudah bermain dengan bagus tidak ada kekurangan. Wasitnya saja yang kurang. Kalau mau, saya bisa berikan bukti. Pemain kita seharusnya mendapatkan penalti dan PS TNI ada yang harus diusir keluar,” ujar Rene Alberts usai pertandingan.

Robert Rene Alberts mengungkapkan seharusnya PSM Makassar mendapatkan dua hadiah penalti. Hadiah penalti pertama sewaktu di babak pertama dan yang kedua sewaktu di babak kedua.

“Penalti saat babak pertama, mereka dapat freekick, bola terkena tangannya di kotak penalti yang terlihat jelas sekali bahkan di TV. Sementara, pada babak kedua ada Hamka yang sukses mendapatkan bola di dalam kotak penalti, namun pemain lawan menabraknya tapi wasit tidak meniup pelut,” ungkap pelatih berusia 62 tahun ini.

Walaupun begitu, Pelatih asal Belanda itu mengucapkan selamat kepada PS TNI. “Selamat kepada tim PS TNI yang belum terkalahkan.” ungkapnya saat konfrensi pers.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Robert Rene Alberts Kecewa Kinerja Wasit
Author Rating
51star1star1star1star1star