Sandro Tonali Dipuji CEO Inter Milan Marotta

Gelandang muda berbakat yang dimiliki Brescia Sandro Tonali menjjadi buah bibir di bursa transfer musim panas nanti. Sandro Tonali mampu bermain stabil bersama Brescia meski klub nya kemungkinan besar terdegrasasi musim depan ke Serie B. Pesona Sandro Tonali tetap saja membuat klub besar eropa terpikat.

Inter Milan termasuk salah satu klub yang mengincar Sandro Tonali dan peluang klub nya cukup besar di musim depan. Sandro Tonali sendiri sudah mengeluarkan pernyataan jika diri nya akan hengkang dari Brescia musim depan dan masih ingin tetap bermain di Serie A. CEO Inter Milan Marotta juga ikut memuji kualitas yang dimiliki Sandro Tonali.

Pemain Muda Bertalenta

CEO Giuseppe Marotta memang secara terangan melihat bakat yang dimiliki Sandro Tonali bisa menjadi salah satu pemain hebat di masa depan. Baru berumur 19 tahun Sandro Tonali sudah mampu tampil sebagai pilar utama Brescia dalam dua musim terakhir nya. Marotta juga mengatakan jika sudah saat nya Sandro Tonali bermain di klub besar dan dipercaya diri nya bisa mengatasi tantangan tersebut.

Apa yang diucapkan Marotta jelas semakin menguatkan rumor Inter Milan berambisi mendatangkan Sandro Tonali ke dalam skuad asuhan Conte. Kemampuan Sandro Tonali yang disebut the next Andrea Pirlo ini juga bisa menjadi penganti Marcel Brozovic yang gencar di incar oleh Liverpool. Conte sendiri memang menyukai gaya permainan Sandro Tonali.

Bisa Menjadi Andalan Lini Tengah

Pihak klub Inter Milan tentu akan berdiskusi dengan pelatih Antonio Conte dalam hal rencana merekrut Sandro Tonali. Pemain 19 tahun itu juga menjadi incaran Juventus dan AC Milan. Inter Milan tetap difavoritkan berada dalam posisi terdepan dalam mengamankan servis Tonali.

Kondisi finasial Inter Milan dianggap lebih baik dari kedua pesaing nya dan ditambah Brescia ingin menjual pemain nya dengan harga minimal 50 juta. Nominal itu jelas sangat berat bagi Juventus dan AC Milan disaat kondisi pandemi virus corona. Inter Milan bisa melepas beberapa pemain nya untuk bisa mendapatkan dana bila memang klub nya serius mendatangkan Sandro Tonali.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sandro Tonali Dipuji CEO Inter Milan Marotta
Author Rating
5