liga inggris

Tiga Kali Kesempatan Untuk Teco

agen-bola-terpercaya

BERITA BOLAPelatih Persija, Stefano Cugurra atau biasa yang dipanggil Teco di berikan tiga kali kesempatan laga oleh direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Dari hasil laga tersebut, pihaknya akan memutuskan apakah Teco akan di pecat atau bertahan.

Performa Persija Jakarta memang sedang buruk, dari lima pertandingan yang sudah digelar mereka cuma meraih empat poin. Bahkan pertandingan hari ini berakhir dengan imbang, dengan ini Macan Kemayoran gagal menang di empat pertandingan terakhir.

Dengan total poin lima, Persija Jakarta menempati posisi 15 klasemen Liga 1 Indonesia sementara. Alhasil banyak yang menyerukan pemecatan Stefano, dikarenakan kinerjanya yang kurang bisa memuaskan para supporter dan tim manajemen Persija Jakarta.

“Tiga pertandingan terakhir, dua kandang (lawan Mitra Kukar dan Bali United) dan satu tandang (lawan Perseru) itu minimal harus empat poin,” kata Gede.

“Kalau tidak tercapai ya kita evaluasi total, bisa kita ganti bisa kita istirahatkan,” ia menambahkan.

Menurut Gede, kualitas seorang pelatih bisa dilihat hanya dari delapan pertandingan yang dilakoni, makanya dia memberikan tenggat tiga partai pertandingan ke depan.

“Baru kelihatan kemampuan tim itu, dan kalaupun diambil di durasi 25 persen belum terlambat karena masih delapan pertandingan,” ucapnya.

Stefano meminta maaf kepada supporter Persija Jakarta atas hasil yang kurang memuaskan, begitu juga dengan bek tengah Persija Gunawan Dwi Cahyo ikut meminta maaf atas hasil buruk yang didapat Persija Jakarta.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Tiga Kali Kesempatan Untuk Teco
Author Rating
51star1star1star1star1star