liga inggris

Visi Dan Misi AC Milan Menjadi Tim Terkuat

AC Milan
AC Milan Bertekat untuk mengembalikan kejayaan emas mereka

Berita Bola – Pemilik klub AC Milan, Yonghong Li mengungkapkan jika ia bertekat untuk mengembalikan kejayaan klub seperti masa lalu.

Simak juga : AC Milan Ingin Rekrut Andrea Belotti

I Rossoneri resmi diambil alih dari Silvio Berlusconi pada 13 April 2017 oleh Yonghong Li, dengan menggunakan nama perusahaan Sino-Europe Sports Investment Management Changxing Co Ltd.

Sejak Li mengambil alih klub, Rossoneri gencar dalam perburuan pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini. Tercatat mereka sudah mendatangkan setidaknya 10 pemain baru, diantaranya merupakan pemain bintang, yakni Andre Silva, Fabio Borini dan Leonardo Bonucci.

Marco Fassone sebagai CEO Milan mengungkapkan hanya trofi juara yang bisa membangkitkan Milan saat ini. Karena itu mereka memborong sejumlah pemain untuk memperkuat setiap sektor tim.

“Membangun sebuah tim yang luar biasa menjadi tanggung jawab kami,” tutur Marco.

“Ketika pertama kali bertemu dan berbincang mengenai klub Milan dengan Mr.Li musim lalu, ternyata klub Milan sangat diminati oleh China dan klub ini diakui sebagai simbol para pemain bintang,”

“Dengan mengangkat tropi lagi, maka akan membuat klub ini dikenal diseluruh penjuru dunia,” sambungnya.

Sederetan pemain yang dibeli oleh klub, merupakan perjanjian sejak mengakusisikan klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

“Kami akan kembali menjadi klub yang luar biasa di Eropa dan Italia, dan kami akan membuat para suporter terkesan. Sejak awal, saya sudah menjamin akan ada pembelian baru di Milan,” tutup bos Milan tersebut.

Il Diavolo sudah lama tidak mengangkat tropi, terakhir kali mereka mengangkat tropi ketika menjadi juara Liga Italia musim 2010-2011 saat Zlatan Ibrahimovic masih bermain di Milan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Visi Dan Misi AC Milan Menjadi Tim Terkuat
Author Rating
51star1star1star1star1star