liga inggris

Wenger Tetap Waspadai Chelsea Tanpa Costa

agen-taruhan-online
arsene wenger

Berita BolaManajer Arsenal, Arsene Wenger tetap mewaspadai Chelsea walaupun mereka tidak diperkuat Diego Costa pada ajang Community Shield.

Pertandingan kedua tim tersebut akan diselenggarakan di Wembley stadium pada hari Minggu (06/08/2017). Costa dipastikan tidak akan diturunkan dalam laga ini dikarenakan perselisihannya dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Simak juga : Pasukan Arsenal Keracunan Makanan

Karena masalah tersebut, membuat pemain asal Spanyol tersebut pun memilih hengkang dan kembali ke mantan klubnya yakni Atletico Madrid. Namun hasrat sang pemain harus tertunda dikarenakan Atletico dikenakan Embargo Transfer yang diberikan oleh FIFA.

Chelsea pun sudah mengambil langkah mengantisipasi kepergian Costa dengan mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Walaupun Costa lebih unggul dalam hal mencetak gol pada musim lalu yakni 59 gol beda jauh dengan Morata yang baru menghasilkan 20 gol. Namun striker berusia 24 tahun tersebut diyakini dapat melewati catatan gol diego costa pada musim depan.

Baca juga : Owen Dukung Chelsea di Piala Community Shield

“Mereka sudah mempersiapkan Morata untuk mengganti Costa. Costa mungkin mencetak gol lebih banyak dari Morata, tapi Morata bisa membantu tim untuk menghasilkan gol lebih banyak.” tutur Wenger di laman resmi klub.

Pemain muda Chelsea, Michy Batshuayi juga menunjukkan performa yang juga menjanjikan selama tur pramusim. Tercatat dia sudah menghasilkan lima gol, Wenger pun menaruh perhatiannya kepada pemain kelahiran tahun 1993.

“Chelsea mempunyai Batshuayi yang tampil cukup menjanjikan. Dia tampil bagus ketika melawan kami di Asia. Dia merupakan pemain yang mempunyai talenta untuk menjadi pemain bintang dimasa depan.” tutup Manajer berusia 67 tahun itu.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wenger Tetap Waspadai Chelsea Tanpa Costa
Author Rating
51star1star1star1star1star

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Arsene Wenger Bangga Arsenal Juara Piala FA | Kungfu Bola

Comments are closed.